Greg Minnaar Jadi Komentator di Red Bull Hardline 2018

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Greg Minnaar, Red Bull Bike | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Pinkbike | 1 August 2018

Minnaar di Red Bull Hardline

SPORTKU.COM

Salah satu rider downhill top dunia, Greg Minnaar, akan bergabung di ajang Red Bull Hardline tahun ini pada 15 September mendatang.

Bukan sebagai rider, Minnaar akan menjadi komentator bersama dengan presenter Rob Warner untuk mengomentari perlombaan sepeda gunung terberat di dunia tersebut. Minnaar akan memberikan pendapat dan wawasan ahli ketika para rider melintasi jalur brutal yang dibangun oleh Dan Atherton.

“Saya suka kembali ke Inggris di mana karir saya sebagai pebalap profesional dimulai. Red Bull Hardline adalah salah satu acara yang selalu ingin saya ikuti, sulit, dan penuh kegilaan. Ketika ada kesempatan untuk bergabung dengan teman lama di ruang komentator, benar-benar tidak ada keraguan,” kata Minnaar.

Baca juga:
HIGHLIGHTS ETAPE 21 TOUR DE FRANCE 2018

Baca juga:
RIBUAN PELARI BERSAING DI CIRCLE K RUN 2018

“Sekarang saya bisa mengalami kejadian luar biasa ini secara langsung, merasakan tekanan berada di area komentar dan bertemu dengan semua teman lama saya. Kedengarannya seperti akhir pekan yang sangat luar biasa!” tambah Greg.

Greg Minnaar yang berasal dari Afrika Selatan telah menggeluti downhill selama 21 tahun dan mendominasi olahraga tersebut. Dengan tiga gelar di Kejuaraan Dunia, 19 gelar Piala Dunia yang memecahkan rekor dan 71 podium, itu semua menjadikan Minnaar sebagai kekuatan yang harus diperhitungkan.

Red Bull Hardline sendiri merupakan salah satu lomba sepeda gunung downhill yang terberat di dunia, Red Bull Hardline edisi 2018 akan kembali ke perbukitan Dyfi Valley, di utara Wales. Jalur intensif, yang dibangun oleh Dan Atherton, menggabungkan fitur teknis menurun dengan lompatan gaya freeride yang tinggi.

Laurie Greenland di road gap Red Bull Hardline 2017
rider-inggris-craig-evans-7252495d7972741.jpg

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Greg Minnaar, Red Bull Bike | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Pinkbike | 1 August 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Tony Martin Pindah ke LottoNL-Jumbo

Tony Martin Pindah ke LottoNL-Jumbo

RIDER
GT Pertahankan Martin Maes

GT Pertahankan Martin Maes

RIDER
Ambisi Rider Veteran Italia

Ambisi Rider Veteran Italia

RIDER
Wanita Transgender Juara Dunia Track

Wanita Transgender Juara Dunia Track

RIDER

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company