image

Presiden Jokowi Resmi Membuka Pameran Otomotif GIIAS 2018

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 2 August 2018

uploads/news/2018/08/jokowi-hadir-di-giias-5895803042d51de.JPG

Jokowi Buka GIIAS 2018

giias-2018-jokowi-foto-sonny--777942f8d26d80e
SPORTKU.COM

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) resmi membuka pameran otomotif GIIAS di ICE BSD City hari ini, Kamis (2/8).

Didampingi oleh Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto, Presiden Jokowi bersama rombongan tiba di ICE BSD City dengan mengenakan kemeja putih. Jokowi mengaku senang karena bisa hadir di gelaran otomotif GIIAS tahun ini.

"Ini pertama kalinya buat saya bisa hadir di GIIAS. Banyak yang mengatakan ke saya jika datang ke pameran ini bisa melihat model dari mobil-mobil baru," ujar Jokowi dalam sambutannya.

Ajang pameran otomotif GIIAS kembali diselenggarakan di tahun ini dengan mengangkat tema Beyond Mobility yang diartikan sebagai sebuah gerakan evolusi kendaraan bermotor dari sebuah alat transportasi menjadi kontribusi yang dapat mendorong percepatan kualitas kehidupan manusia.

Baca Juga :
Harley-Davidson Rayakan Hari Jadi di GIIAS 2018

GIIAS 2018 menghadirkan berbagai program mulai dari Beyond Mobility Area, Demo Area, Community Area, dan Test Drive hingga Test Ride Area. Selain itu, pameran otomotif ini juga akan menghadirkan berbagai macam produk kendaraan terbaru yang didukung oleh teknologi terkini dari industri otomotif.

Tercatat lebih dari 40 kendaraan terbaru dan juga kendaraan konsep akan meluncur hari ini, (2/8), di GIIAS 2018. Selain kendaraan roda empat atau lebih, sepeda motor dan sepeda motor komersial juga akan memperkenalkan delapan motor baru pada hari pertama pameran.

GIIAS 2018 merupakan pameran tahunan yang tahun ini merupakan penyelenggaraan ke-26. Acara ini juga menjadi tonggak sejarah dan menjadi debut perdana bagi kendaraan Alat Mekanis Multiguna Pedesaan (AMMDes), mobil pedesaan garapan Kiat Mahesa Wintor (KMW).

Baca Juga :
Pameran Otomotif GIIAS Kembali Digelar

Jokowi terlihat serius mengamati kendaraan AMMDes yang dipamerkan di GIIAS 2018

giias-2018-jokowi-foto-sonny--777942f8d26d80e.JPG

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 2 August 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company