image Ijeck Balapan Di IXOR 2018 Musa Rajekshah

Wagub Sumatera Utara Turun Balap Di Kejurnas IXOR 2018

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Dok. Ijeck | Editor: Andi Wahyudi | 2 August 2018

uploads/news/2018/08/ijeck-balapan-di-ixor-545581fa761c355.JPG

Ijeck Balapan Di IXOR 2018

ijeck-balapan-di-ixor-42554f135ec1a83
ijeck-balapan-di-ixor-2508187caaab985
SPORTKU.COM

Wakil Gubernur Sumatera Utara mengikuti ajang kejurnas IXOR 2018 yang berlangsung di Sirkuit Tembong Jaya, Serang, Banten. 

Musa Rajekshah yang merupakan Wakil Gubernur Sumatera Utara terpilih sedang menggeluti hobi otomotifnya yaitu balap Offroad Racing. Olahraga motorsport ini sebenarnya sudah ia jalani sejak bertahun-tahun yang lalu, bersamaan dengan keikutsertaannya di berbagai ajang kejuaraan otomotif lainnya seperti Rally, Sprint Rally baik kejuaraan lokal maupun rally nasional.

Ijeck, sapaan karibnya, memang sudah terkenal hangat dengan dunia otomotif. Bahkan di tahun 2018, mantan Ketua Umum Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumatera Utara periode 2003 - 2017 ini akan berusaha untuk dapat mengikuti empat putaran Kejuaran Nasional Speed Offroad dan beberapa kegiatan otomotif lainnya.

Ijeck menjelaskan bahwa kegiatan hobby otomotifnya ini akan diatur antara tugas dan kewajiban barunya sebagai Wakil Gubernur Sumatera Utara, sehingga tidak akan mengganggu kegiatan rutin pekerjaannya sebagai Wakil Gubernur SumUt.

Baca Juga :
Hasil Lengkap Kejurnas IXOR 2018 Putaran Pertama

"Kalau nanti jadwalnya bertabrakan, tentunya saya akan memprioritaskan tugas dan kewajiban saya sebagai Wakil Gubernur, karena hal itu menyangkut tanggung jawab saya kepada masyarakat Sumatera Utara", tegas Ijeck.

Ketika ditanya mengenai keikutsertaannya di ajang balap, pebalap kelahiran 44 tahun silam ini menjelaskan, "Olahraga apapun, sepintas terlihat hanya bermain-main di waktu luang. Namun perlu disadari bahwa kegiatan ini, selain untuk rekreasi, akan membuat otak dan tubuh menjadi segar kembali sehingga dapat berfikir dan bekerja dengan optimal," paparnya.

Ijeck melanjutkan, "Terpenting dalam pertandingan olahraga, bukanlah kemenangan semata, tetapi keikutsertaan dalam pertandingan, serta bersikap jujur dan sportif dalam melakukannya dalam rangka meraih kemenangan. Berbagai hal itu selalu saya terapkan di berbagai ajang hobby yang saya lakukan".

Baca Juga :
Persaingan Ketat Kategori Team IXOR 2018

 

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Dok. Ijeck | Editor: Andi Wahyudi | 2 August 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company