image

Suzuki GSX150 Bandit Tampil Perdana di GIIAS 2018

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | 2 August 2018

SPORTKU.COM

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 menjadi panggung pertama pendaratan Suzuki GSX150 Bandit, Kamis (2/8).

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk pertama kalinya memperkenalkan GSX150 Bandit ke publik. Kehadiran Suzuki GSX150 Bandit di kategori street naked bike 150cc tersebut sekaligus menambah pilihan baru bagi para bikers di Indonesia yang semakin beragam.

Suzuki GSX150 Bandit diklaim mampu memberikan kenyamanan lebih kepada para bikers sekaligus pembonceng di belakangnya. Selain itu, Suzuki GSX150 Bandit juga dilengkapi dengan panel informasi digital yang lengkap untuk menambah kepercayaan diri saat berada di perjalanan.

"Dalam kesempatan ini, kami senang dapat memperkenalkan Suzuki GSX150 Bandit untuk pertama kalinya di hadapan publik. Sebagai pengisi celah di kategori street naked bike 150cc yang mengutamakan kenyamanan berkendara sehari-hari," ungkap Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS.

Baca Juga
Hafizh Syahrin Senang Bisa Ungguli Murid Rossi

Kelebihan lain yang ditawarkan oleh Suzuki GSX150 Bandit adalah bobot yang ringan. Jok juga didesain ulang menjadi lebih lebar dan panjang. Sebagai fitur pengamanan, Suzuki GSX150 Bandit juga sudah dibekali fitur shuttered key system yang juga menjadi andalan di berbagai model Suzuki lainnya.

Suzuki GSX150 Bandit dipersenjatai mesin 150cc double over head camshaft (DOHC) dengan teknologi injection dan liquid cooled. Mesin yang sama juga digunakan pada model sebelumnya GSX-R150 dan GSX-S150. Mesin tersebut juga menjadi andalan GSX-R150 di ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Indospeed Race Series (IRS) 2018.

Sementara itu, model terbaru Suzuki GSX150 Bandit diperkenalkan dalam 4 pilihan warna, passion (stronger red/titanium black), freedom (brilliant white/aura yellow), nobilty (metallic matte titanium silver), dan calmness (titanium black).

“Untuk harga belum, karena ini masih perkenalan. Berapa harganya juga saya belum bisa bilang, yang pasti tidak akan lama dan tahun ini,” tutup Banggas Pardede, Marketing Relation 2W PT SIS.

Baca Juga
5 Tim Tereksis di Kejurnas IRS 2018
Zidane, Calon Kuat Pengganti Mourinho di Manchester United

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | 2 August 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company