image

Velodrome Terbakar, Venue Asian Games Aman

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Twitter | 2 August 2018

SPORTKU.COM

Jelang bergulirnya Asian Games 2018, sebuah kabar buruk datang setelah Gelanggang Olahraga Olahraga (GOR) Velodrome terbakar, Kamis (2/8) petang WIB.

Sebagai salah satu arena untuk pertandingan balap sepeda, GOR Velodrome tentunya menjadi salah satu andalan Indonesia mengingat statusnya yang baru saja selesai dibangun. Namun, kabar buruk datang setelah terjadinya kebakaran di sekitar venue Asian Games tersebut.

“Ya, laporan kami terima sekitar pukul 18.12 WIB. Kemudian unit pemadam langsung meluncur lima menit kemudian ke lokasi, namun kami belum menghitung jumlah personel yang dikerahkan,” jelas Command Center Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta, Yudi.

Tetapi, menurut kabar terkini yang beredar, lokasi kebakaran bukan di venue Asian Games, melainkan gudang yang ada di samping GOR. Hal itu dijelaskan Kasie Operasional Pemadam Kebakaran Jakarta Timur, Gatot Sulaiman. 

“Yang terbakar di sampingnya GOR Velodrome, bukan venue Asian Games,” ungkapnya. 

Setelah 11 unit dikerahkan, api akhirnya baru bisa dipadamkan satu jam kemudian, atau tepatnya pukul 19.05 WIB. Untungnya, api bisa segera padam dan tidak merembet ke area lainnya usai ditangani secara tepat.

“Api berhasil diatasi dengan cepat sehingga tidak merembet, dan venue dalam kondisi aman,” tandasnya.

Baca Juga:
Dua Mobil Hybrid Lexus Meluncur

Baca Juga:
Suzuki GSX150 Bandit Tampil Perdana di GIIAS 2018

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Twitter | 2 August 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company