image Peluncuran Datsun Go-live di GIIAS 2018 Peluncuran Datsun Go-live di GIIAS 2018

Generasi Terbaru Datsun GO Mendarat di GIIAS 2018

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Suhartono | 2 August 2018

uploads/news/2018/08/generasi-terbaru-datsun-go-6288459da1ff8c1.JPG

Generasi Terbaru Datsun GO Mendarat

giias-2018-94244037310e079
giias-2018-82609523616a874
SPORTKU.COM

PT Nissan Motor Indonesia (NMI), memperkenalkan Datsun Go-live pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Dengan sentuhan baru, Datsun Go-live hadir untuk memperluas dan menambah line-up produk yang ditawarkan untuk konsumen di Indonesia. Berbasis Datsun GO varian tertinggi, Go-live hadir dengan tambahan berbagai fitur dan modifikasi desain yang memberikan kesan tegas dan karakter sporty.

Perbedaan yang mencolok hadir dari aero kit agresif, termasuk di front spoiler, side moldings, rear roof spoiler, rear bumper diffuser, yang semuanya dicat kuning terang. Selain itu di sisi interior, panel speedometer juga terdapat ornamen kuning yang kian menambah kesan sporty. 

“Ini hanyalah awl dari perjalanan mewujudkan visi kami ‘move people to a better world’. Kami berkomitmen untuk menghadirkan solusi transportasi pribadi yang menawarkan kebebasan seluas mungkin dan menawarkan pilihan sebanyak-banyaknya kepada konsumen. Ide ini menjadi dasar pemikiran dari setiap mobil yang kami desain dan setiap konsumen yang kami layani, dan Datsun Go-live menjadi salah satu bentuk ekspresi visi tersebut,” jelas Vice President Datsun, Jose Roman. 

Selain GO-live Datsin juga menampilkan new Datsun GO dan Go+ terbaru serta model flagship, Datsun Cross. Dan bagi konsumen yang berminat, bias melakukan pre-booking mulai dari hari ini dengan harga Rp135 juta untuk tipe manual dan Rp150,5 juta untuk varian CVT.

Khusus untuk GIIAS 2018, Datsun menawarkan trade in program untuk Datsun CROSS hingga Rp10 juta. Tersedia pula program Down Payment mulai dari Rp15 juta serta cicilan mulai Rp1,7 juta khusus intuk new Datsun GO dan Go+.

Baca Juga:
MotoGP Malaysia 2018 Masuk Sejarah

Baca Juga:
Lexus Luncurkan Dua Hybrid di GIIAS 2018

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Suhartono | 2 August 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company