image

New Nissan Terra Meluncur Di GIIAS 2018, Berapa Harganya?

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Sonny Hastara | Editor: Dedi Hermawan | 3 August 2018

SPORTKU.COM

Nissan luncurkan varian terbaru di kelas SUV premium, New Nissan Terra di GIIAS 2018. Berapa harganya?

Pameran otomotif berskala internasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) selalu dijadikan ajang untuk menampilkan deretan mobil-mobil baru, salah satunya Nissan, yang pada hari ini Kamis (2/8) resmi memperkenalkan varian terbaru di kelas Sport Utility Vehicle (SUV), yakni New Nissan Terra.

Mobil baru ini menggabungkan performa mesin terbaik di kelasnya dengan kabin luas dan nyaman serta teknologi berkendara yang canggih. Semua fitur ini mendukung pengalaman berkendara yang meyenangkan dan percaya diri.

Beberapa hari yang lalu, mobil yang diklaim sebagai mobil SUV pertama dengan Intelligent Rear View Mirror ini juga perdana diperkenalkan di Asia Tenggara dalam acara peluncuran di Filipina. Kendaraan ini dibangun di pusat produksi Nissan di Thailand yang dikhususkan untuk pasar Asia Tenggara.

Baca Juga :
Generasi Terbaru Datsun GO Mendarat di GIIAS 2018

New Nissan Terra dirancang untuk memaksimalkan pengalaman berkendara yang nyaman untuk semua jenis medan, mulai dari menaklukkan jalan-jalan kota yang padat dengan jalan berlubang dan genangan air, serta untuk mengemudi lebih halus di jalan raya dan menghadapi tantangan medan off road. Mobil ini mengusung mesin kelas atas, sasis tangga serbaguna, dan ground clearance terbaik di kelasnya.

Eiichi Koito, Presiden Direktur, PT Nissan Motor Indonesia mengatakan dalam sambutannya, "Beragam fitur yang disematkan di mobil baru ini memberi rasa percaya diri dan kenyamanan untuk pelanggan agar bisa melakukan petualangan bersama keluarga dan teman-teman."

Dilengkapi dengan fitur-fitur Nissan Intelligent Mobility, New Nissan Terra sudah dapat dipesan oleh konsumen di GIIAS 2018 dengan harga pre-booking mulai dari Rp 460 juta, dengan pengiriman unit yang dimulai pada kuartal ketiga di tahun fiskal 2018.

Baca Juga :
Chevrolet Boyong Dua Mobil Terbaru di GIIAS 2018

 

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Sonny Hastara | Editor: Dedi Hermawan | 3 August 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company