image General Manager, Stamford Tyres sebagai pemasok resmi Falken di Indonesia, Erwin Chua (kiri) Suasana ruang ganti Liverpool di GIIAS 2018

Liverpool Hadir di GIIAS 2018

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 3 August 2018

uploads/news/2018/08/liverpool-hadir-di-giias-848511c992cb2e1.JPG

Liverpool Hadir di GIIAS 2018

falken-giias-2018-tono-11594ae84d4eb07
falken-giias-2018-tono-43180033601543b
SPORTKU.COM

Salah satu produsen ban asal Jepang, Falken, menghadirkan booth menarik di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. 

Terkenal di bidang otomotif, Falken justru menampilkan booth spesial di GIIAS kali ini. Replika ruang ganti salah satu klub terbesar Inggris, Liverpool mereka hadirkan demi menarik minat pengunjung. 

“Jadi Falken sebagai salah satu sponsor Liverpool sejak 2017 lalu, untuk itu di GIIAS ini kami mendesain booth dengan ornamen Liverpool. Liverpool sebagai salah satu klub yang sangat dikenal di Asia Tenggara sehingga membuat kami menampilkan ini," jelas General Manager Stamford Tyres, Erwin Chua kepada SPORTKU. 

“Apalagi Liga Inggris saya rasa paling banyak ditonton ya di Asia. Makanya kita buat branding Liverpool, jadi orang lebih tahu saja kalau Falken salah satu sponsor utama mereka,” sambungnya.

Di sini, Falken terlihat ingin berbeda tentunya dibanding yang lain karena menampilkan ornamen sepak bola dibanding booth lainnya. Sangat unik karena ruang ganti dibuat semirip mungkin seperti di Anfield dengan tiga baris pemain, yaitu Sadio Mane, Mohammed Salah, dan Virgil van Dijk.

Saat ini, industri otomotif dan sepak bola memang tidak bisa dilepaskan begitu saja. Selain Falken, klub-klub top Eropa memang sudah banyak bekerja sama dengan produsen ban, seperti Manchester City dengan Nexen, Chelsea bersama Yokohama, dan terakhir Inter Milan yang sangat lama bersanding dengan Pirelli. 

Baca Juga:
Hyundai Pamerkan Senjata Anyar di GIIAS 2018

Baca Juga:
Inter Datangkan Bek Asal Kroasia

 

 

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 3 August 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company