Mitsubishi Hadirkan Mobil Konsep di GIIAS 2018

Text : Andi Wahyudi | Photo / Video : Andi Wahyudi | 3 August 2018

Mobil Konsep Mitsubishi

SPORTKU.COM

Mengawali langkahnya di GIIAS 2018, Mitsubishi memperkenalkan tagline global dan mobil konsep barunya.

Mengusung tema "Drive your Ambition", Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membuka gelaran GIIAS dengan memamerkan kendaraan konsepnya, Mitsubihsi e-Evolution Concept.

Mitsubihsi e-Evolution Concept merupakan prototipe teknis untuk menggambarkan arah strategis merek Mitsubishi Motors yang diperbaharui dengan menggabungkan kekuatan SUV, EV, dan kemampuan untuk mengintegrasikan sistem baru untuk pengalaman pengguna akan mobilitas yang terintegrasi.

Desain tampilan depan hadir dengan tampilan segar dari desain khas Mitsubishi Motors, Dynamic Shield. Grille hitam yang berada dibawah kaca dan ditegaskan oleh garis biru, menyiratkan bahwa mobil ini adalah kendaraan listrik berperforma tinggi. Air intake yang besar terletak dibawah headlamp memberikan aliran udara yang cukup untuk mendinginkan kaliper rem listrik. 

Tenaga mobil konsep tersebut berasal dari tiga motor listrik dengan torsi yang berlimpah. Panel instrumen mengadopsi bentuk panel horizontal khas Mitsubishi, dengan menempatkan informasi di atas garis sumbu dan tombol operasional berada di bawah.

Sebuah layar datar besar membentang di dashboard menampilkan kondisi di luar kendaraan, navigasi, dan informasi pembimbing. Layar besar ini diapit oleh dua layar yang lebih kecil untuk menampilkan gambar dari kamera depan dan belakang. Sisi samping yang didominasi oleh kaca memberikan visibilitas 360 derajat yang nyaris tidak terhalang, untuk impresi yang lebih mirip dengan jet tempur daripada sebuah mobil.

Sebagai mobil listrik, Evolution Concept ini juga dibekali 4WD yang memberikan sensasi tersendiri saat dikendarai. Sementara sistem Artificial Intelligence (AI) turut dibenamkan di mobil ini. Susunan sensor memungkinkan sistem AI untuk segera membaca perubahan kondisi jalan dan lalu lintas, serta keinginan pengemudi. Pengalaman berkendara dibawa ke tingkat yang baru dengan membuat kendaraan lebih mudah dan lebih aman untuk dikendalikan.

Fungsi bimbingan khusus memungkinkan sistem AI mentransfer pengetahuan kepada pengemudi untuk meningkatkan keahlian mengemudi. Setelah membangun gambaran tingkat keterampilan pengemudi, sistem ini membangun program pelatihan yang memberikan saran melalui dialog suara dan layar dasbor. Hasilnya, pengemudi dapat merasakan kendaraan sesuai dengan apa yang mereka inginkan dan seketika mendapati diri mereka menikmati pengalaman berkendara yang belum pernah dinikmati sebelumnya.

Baca juga
Lima Kiper Termahal Sepanjang Masa

Baca juga
Joki Wanita Dicap Nakal?

Text : Andi Wahyudi | Photo / Video : Andi Wahyudi | 3 August 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

MTB XC Liar dari Mondraker

MTB XC Liar dari Mondraker

BUSINESS & TECHNOLOGY
Öhlins Tarik Dua Fork MTB

Öhlins Tarik Dua Fork MTB

BUSINESS & TECHNOLOGY
MTB Baru Sam Hill

MTB Baru Sam Hill

BUSINESS & TECHNOLOGY
Rodalink Gelar Event Unik

Rodalink Gelar Event Unik

BUSINESS & TECHNOLOGY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company