image

GT Radial Usung Semangat Baru di GIIAS 2018

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi | 3 August 2018

SPORTKU.COM

Produsen ban PT Gajah Tunggal Tbk, mengusung tema baru di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018.

Melalui tema "Tires for Any Road, Any Vehicle, Any Journey", PT Gajah Tunggal Tbk menampilkan seluruh line up yang dimilikinya untuk menjadi bagian dari gelaran pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Produsen ban terbesar di Asia Tenggara ini sekaligus menandakan keikutsertaannya yang keempat kalinya dalam pameran tersebut.

Baca juga:
MOBIL KONSEP MITSUBISHI

Tahun ini, GT Radial yang menempati tempat prefunction 11 antara Hall 5 dan Hall 6, menghadirkan konsep retail Tirezone. Konsep ini dipilih lantaran menghadirkan nuansa yang sama dengan Tirezone yang biasanya didatangi oleh konsumen mereka. Menampilkan seluruh line up jagoannya, PT Gajah Tunggal Tbk menghadirkan produk baik itu roda empat, roda dua atau pun kendaraan niaga.

"Konsep kita adalah Tires for Any Road, Any Vehicle, Any Journey untuk memberikan nuansa serta gambaran kepada konsumen bahwa kita memiliki banyak ragam produk. Dengan seperti ini, maka konsumen akan lebih mudah untuk menjangkau kami, mulai dari roda empat, roda dua hingga kendaraan niaga," ujar Leonard Gozali, Head of Division Marketing PT Gajah Tunggal Tbk.

Bicara mengenai produk yang mereka pamerkan antara lain adalah jagoan mereka yakni GT Radial Champiro SX2 yang telah menjadi teman juara pebalap Toyota Team Indonesia di ajang touring car dan gymkhana, Champiro HPY, Champiro Eco serta Champiro GTX Pro. Dalam gelaran ini, PT Gajah Tunggal Tbk pun turut memberikan penawaran menarik selama pameran berlangsung.

Baca juga:
HINO DAKAR DI GIIAS 2018

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi | 3 August 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Interior Urban EV Concept

Interior Urban EV Concept

BUSINESS & TECHNOLOGY
Eksistensi Applecoast Hingga Pasar Asia

Eksistensi Applecoast Hingga Pasar Asia

BIKE SHOP
Harga Harley-Davidson di Indonesia Turun

Harga Harley-Davidson di Indonesia Turun

BUSINESS & TECHNOLOGY
Polygon Apresiasi Dealer

Polygon Apresiasi Dealer

BIKE SHOP

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company