Suryanation Ridescape Banjarmasin Pecah, Dihadiri Ribuan Bikers

Text : Suhartono | Photo / Video : Suryanation Motorland | 4 August 2018

Suryanation Ridescape Banjarmasin Pecah

SPORTKU.COM

Suryanation Ridescape dihadiri lebih dari 3 ribu bikers yang berkumpul bersama di area Kiram Park, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, 28-29 Juli.

Menggabungkan konsep riding dan camping Suryanation Ridescape Banjarmasin kali ini dipadati olhe bikers dari berbagai wilayah di Kalimantan Selatan, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur. Bahkan bikers dari Surabaya dan Kediri pun ikut merapat.

Sejak Sabtu (28/7) pagi, area Kiram Park sudah didatangi oleh para bikers yang melakukan perjalanan bersama dari daerah asal mereka masing-masing. Sesampainya di Kiram Park, para bikers langsung menempati ratusan tenda yang sudah disiapkan oleh penyelenggara Suryanation Ridescape.

“Antusiasme dari bikers di Kalimantan terhadap Suryanation Ridescape ini sangat luar biasa, banyakya bikers yang datang dari luar wilayah Kalimantan Selatan menunjukkan hal tersebut. Banyak dari bikers ini menempuh perjalanan lebih dari 1000 km untuk sampai di lokasi acara“ ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Baca Juga
Pulih dari Cedera, Irfan Ardiansyah Kembali Balap di ARRC India 2018

Selama dua hari penyelenggaraan Suryanation Ridescape Banjarmasin, para bikers dimanjakan dengan berbagai konten acara seperti Bike Camp, Fun Games & Community Competition, MotoBazzar, Awarding untuk komunitas, dan juga Sharing Moment antar komunitas. Selain itu ada juga penampilan dari band band lokal dan The Changcuters.

Sementara itu, Suryanation Ridescape merupakan salah satu acara dari rangkaian Suryanation Motorland 2018 yang mengusung tema 'Live to Inspire'. Berbeda dengan event Suryanation Motorland Battle, Suryanation Ridescape ini merupakan ajang riding dan camping bagi para bikers untuk berkumpul bersama.

Suryanation Ridescape diawali pada tahun 2017 lalu di kawasan Hutan Imogiri, Yogyakarta. Di tahun 2018 ini, selain Banjarmasin, Suryanation Ridescape juga akan diadakan di Kota Padang, Sumatera Barat pada tanggal 18-19 Agustus mendatang.

Baca Juga
Tekad Rheza Danica Pertahankan Dominasinya di ARRC India 2018
Irak Mundur, Sepak Bola Asian Games 2018 Diikuti 25 Negara

 

Text : Suhartono | Photo / Video : Suryanation Motorland | 4 August 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Jelajah Keindahan Pulau Sumatera

Jelajah Keindahan Pulau Sumatera

ACTUAL
Jamnas Honda CBR Meriahkan Bali

Jamnas Honda CBR Meriahkan Bali

ACTUAL
Puncak Perayaan HUT BBMC Indonesia

Puncak Perayaan HUT BBMC Indonesia

ACTUAL
306 Community Kembali Jalan-Jalan Bareng

306 Community Kembali Jalan-Jalan Bareng

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company