Highlights GIIAS 2018

Text : Suhartono | Photo / Video : Tim Sportku.com | 4 August 2018

SPORTKU.COM

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 resmi dibuka oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kamis (2/8).

GIIAS 2018 digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Serpong, Tangerang sejak 2 hingga 12 Agustus mendatang. Selain Jokowi, opening ceremony GIIAS 2018 juga dihadiri oleh Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto.

GIIAS 2018 menghadirkan ragam produk kendaraan terbaru serta teknologi terkini dari industri otomotif dunia. Dengan mengusung tema 'Beyond Mobility' GIIAS 2018 diharapkan dapat mewakili semangat Gaikindo sebagai penyelenggara dalam membangun dan membesarkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan.

Diketahui jika GIIAS 2018didukung penuh oleh 25 merek mobil anggota Gaikindo, termasuk di dalamnya 19 merek kendaraan penumpang. Selain itu, GIIAS 2018 juga diikuti oleh lebih dari 250 merek yang terdiri dari pelaku industri otomotif di Indonesia.

Selain itu, GIIAS 2018 juga diikuti oleh para Agen Pemegang Merek (APM) sepeda motor. Kehadiran mereka di GIIAS 2018 tentunya juga dengan ragam pilihan produk terbaru serta penawaran diskon menarik untuk para pengunjung.

Seperti apa kemeriahan GIIAS 2018? Simak video berikut ini.

Baca Juga
Suryanation Ridescape Banjarmasin Pecah, Dihadiri Ribuan Bikers
10 Data dan Fakta MotoGP Brno

Text : Suhartono | Photo / Video : Tim Sportku.com | 4 August 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company