image Michael Valgren (Foto: Africasteam)

Dimension Data Gaet Pebalap Muda Denmark Michael Valgren

Text : Adi Supriyatna | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Cyclingnews | 6 August 2018

uploads/news/2018/08/dimension-data-gaet-pebalap-6904816620dc485.jpg

Dimension Data Gaet Pebalap Muda

dimension-data-gaet-pebalap-5279913b66914ad
SPORTKU.COM

Dimension Data telah memastikan penandatanganan kontrak dengan juara Amstel Gold, Michael Valgren.

Valgren akan dikontrak tim asal afrika selatan itu untuk dua tahun. Sebelumnya pebalap asal Denmark itu bergabung dengan tim Astana.

Valgren akan memperkuat jajaran Dimension Data di ajang Klasik, yang saat ini dipelopori oleh Edvald Boasson Hagen di jalan raya dan Tom-Jelte Slagter untuk balapan di perbukitan. Dimension Data sendiri meraih hasil yang sulit di balapan Klasik musim ini karena beberapa pebalapnya terpaksa absen karena cedera.

“Saya sangat bersemangat untuk bergabung dengan Team Dimension Data for Qhubeka. Ini adalah peluang besar bagi saya untuk pergi ke tim yang ingin benar-benar membangun skuat Klasik-nya. Saya sangat berharap dapat bekerja dengan orang-orang di tim dan saya melihat masa depan yang cerah di sana untuk diri saya sendiri, ”kata Valgren.

“Saya juga sangat bangga bergabung dengan tim karena apa yang dimintanya: misinya untuk mendistribusikan sepeda melalui amal Qhubeka. Ini adalah misi yang sangat baik dan saya sangat menantikan untuk menjadi bagian dari itu,” tambahnya.

Baca juga:
VIAR PERKENALKAN E-MTB E-CROSS DI GIIAS 2018

Baca juga:
KURASH, OLAHRAGA BELA DIRI TERTUA DI ASIAN GAMES 2018

Manajer tim Doug Ryder mengatakan bahwa membawa Valgren ke dalam tim adalah langkah maju dalam perkembangan tim.

"Penandatanganan kontrak Michael merupakan langkah lain dalam perjalanan kami ke puncak olahraga ini, khususnya, memberikan dorongan yang besar untuk kampanye Klasik kami, dimana ia menunjukkan “bentuk” yang bagus di awal tahun," kata Ryder.

“Kami tidak sabar untuk memulai dengan dia karena kami terus membangun menuju tujuan Vision 2020 kami yang ambisius,” jelas Ryder lagi.

Valgren adalah pebalap baru pertama yang tergabung dalam skuat untuk musim 2019. Selain itu, Ben O'Connor juga dilaporkan akan bergabung ke tim tersebut. Pada Kamis pekan lalu, Dimension Data mengumumkan tiga stagiaires untuk sisa musim 2018, yaitu Matteo Sobrero, Kent Main, dan juara nasional Inggris, Connor Swift. saat ini tim ini memiliki sejumlah pebalap yang kontraknya berakhir pada akhir musim ini, termasuk Mark Cavendish.

Valgren (26 tahun) menikmati musim ini dengan terobosan baru - dengan kemenangan di Omloop Het Nieuwsblad dan Amstel Gold Race. Dia juga finish di urutan keempat di Tour of Flanders, meski mengalami kecelakaan berat, kehilangan podium setelah dia dikalahkan oleh Philippe Gilbert. Dia berlomba di Tour de France keempatnya pada bulan Juli lalu dan memainkan peran dalam menyiapkan Magnus Cort untuk kemenangannya di Carcassone pada etape 15.

 

Text : Adi Supriyatna | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Cyclingnews | 6 August 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company