image

Solar Gard Sodorkan Produk Terbaru

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi | Editor: Andi Wahyudi | 6 August 2018

uploads/news/2018/08/produk-baru-solar-gard-977148b3969175c.png

Kaca Film Teknologi Nano Ceramic

giias-2018-60068551587b01f
giias-2018-44821ede43113db
SPORTKU.COM

Gelaran Gaikindo Indonesia Auto Show tidak hanya dimanfaatkan oleh produsen otomotif untuk meluncurkan produk terbarunya.

Solar Gard, salah satu pemain di dalam industri kaca film, turut memanfaatkan momen tersebut untuk memperkenalkan produk terbarunya lewat ajang GIIAS 2018. Dalam kesempatan ini, Solar Gard turut memperkenalkan empat varian dari produk terbarunya yakni Solar Gard Black Phantom. Dengan memiliki beberapa keunggulan yang dibawa, kaca film asal Amerika Serikat ini optimis bisa menggoda konsumen yang hadir dalam gelaran GIIAS 2018.

Dalam sambutannya, William Salim mengatakan ada perbedaan dasar yang menjadikan produk ini lebih baik dari produk lainnya. "Produk ini, Black Panthom Series memiliki keunggulan dengan performa dan durabilitas yang stabil dalam jangka waktu yang panjang. Sehingga, produk terbarui ini kami yakin bisa menjadi 'The Game Changer' dalam pasar kaca film di Indonesia," ujar William Salim, Bussiness Development Manager Solar Gard.

Baca juga:
HIGHLIGHTS ASIA CROSS COUNTRY RALLY

Adapun salah satu yang menjadi produk ini lebih unggul adalah pengapiliaskan bahan yang lebih berteknologi. Hitam pekat pada kaca film yang dibanderol dengan harga Rp 2-3 juta ini merupakan inovasi dari Solar Gard Saint Gobain melalui teknologi Advanced Nano Ceramic yang menjadi keunggulan dari line up Solar Gard Premium.

Selain itu, seluruh kaca film terbaru besutan Solar Gard pun mampu meredam panas sampai 96 persen dan memiliki ketebalan sebesar 2 mili, karena pada umumnya kaca film kompetitor hanya memiliki ketebalan 1-1,5 mil. Produk terbaru ini dirancang khusus untuk menjawab kebutuhan trend market di Indonesia akan kaca film hitam pekat dengan varian kegelapan mulai dari 30%, 40%, 60%, dan 80%.

Baca juga:
ATLET INDONESIA YANG MENJADI POLITISI

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi | Editor: Andi Wahyudi | 6 August 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company