image Cecile Ravanel Juara EWS 2018 Seri 5 Italia (Foto: Facebook/Commencalvallnordenduroteam)

Sam Hill dan Cecile Ravanel Unggulan Juara EWS Seri 6

Text : Adi Supriyatna | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Pinkbike | 8 August 2018

uploads/news/2018/08/prediksi-ews-whistler-71964d1228058d9.jpg

Prediksi EWS Whistler

sam-hill-dan-cecile-89232d5c10a822d
SPORTKU.COM

Pada akhir pekan ini, kejuaraan MTB enduro Enduro World Series akan memasuki seri 6.

Seri ini tentunya akan menjadi ajang persaingan para pebalap enduro top dunia dan sejumlah kalangan memiliki penilaian untuk persaingan di Kanada nanti.

Berkaca dari hasil sebelumnya, di La Thuile, Italia, yang dimenangkan Sam Hill dan Cecile Ravanel, keduanya kembali menjadi unggulan di Whistler. Hal itu berangkat dari konsisitensi performa dari kedua rider tersebut sejauh ini.

Khusus Hill, dengan menjadi juara di 4 seri sebelumnya dari 5 seri yang dilombakan, hasil itu tentu menjadi modal yang kuat untuk rider asal Austrlia itu untuk kembali meraih podium juara.

“Sulit untuk melihat dia tidak memenangkan gelar. Dengan empat kemenangan dari lima putaran, setiap ide bahwa dia mungkin mencoba meraih gelar juara sedikit lebih mudah,” kata Matt Wragg.

Hill diprediksi akan mendapat persaingan ketat dari Martin Maes dan Jesse Melamed yang menjadi juara di Whistler musim lalu.

Baca juga:
PERGERAKAN BURSA TRANSFER PEBALAP SEPEDA PRO MUSIM 2019

Baca juga:
JOKOWI MEMINTA PENCAK SILAT SUMBANG EMAS SEBANYAK MUNGKIN DI ASIAN GAMES 2018

Di kelas Women Pro, Cecile Ravanel yang masih dominan di musim ini, tampak akan tetap di jalur juara. Ravanel akan diikuti Isabeau Coudurier dan Ines Thoma di podium dua dan tiga.

“Pada titik ini saya harus menjelaskan sekali lagi mengapa Cecile Ravanel dan Isabeau Courdurier akan menjadi yang pertama dan kedua? Tempat balapan Pro Women menarik adalah pada langkah ketiga podium,” kata Wragg.

Dia menambahkan Katy Winton memang memiliki kecepatan untuk podium ketiga. Tapi Ines Thoma telah menjadi ancaman baru pada tiga putaran terakhir dan jelas memiliki konsistensi untuk berada di sana.

Prediksi podium EWS Whistler (seri 6)

PRO MEN
1 Sam HILL
2 Martin MAES
3 Jesse MELAMED

PRO WOMEN
1 Cecile RAVANEL
2 Isabeau COURDURIER
3 Ines THOMA

Cecile Ravanel Juara EWS 2018 Seri 5 Italia (Foto: Facebook/Commencalvallnordenduroteam)

sam-hill-dan-cecile-89232d5c10a822d.jpg

Text : Adi Supriyatna | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Pinkbike | 8 August 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company