Pegokart Cilik Adu Ketangkasan di Putaran Kelima Eshark Rok Cup 2018

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Muhamad Dahroji | Editor: Andi Wahyudi | 8 August 2018

SPORTKU.COM

Kelas Mini dan Cadet yang berisikan pegokart muda belia, turut menjadi konsentrasi dari penyelenggara. 

Diantara beberapa kelas yang dibuka oleh panitia, kelas yang paling menarik untuk disaksikan adalah Mini Rok dan Cadet. Di mana, pegokart yang masih berusia sangat belia, menampilkan kepiawaiannya dalam memperebutkan posisi terdepan. Tentunya, hal ini semakin menambah kemeriahan penonton yang memadati tribun sirkuit Sentul Karting.

Sebagai perwakilan dari penyelenggara, Ade Satyaningtyas, mengatakan pihaknya pun turut bangga dengan kemampuan dan keterampilan pegokart cilik saat berada di atas lintasan. Menurutnya, ini adalah hal yang positif untuk menumbuhkan rasa sportif dalam diri mereka. Di samping itu, dengan seperti itu mereka pun semakin terpacu untuk terus bermain secara konsisten.

Baca juga:
HASIL LENGKAP ESHARK ROK CUP 2018 PUTARAN LIMA

"Memang seri ini paling ketat, mengingat poinya kita akan kalikan 150 persen untuk seri nasional. Dan untuk di kelas Mini dan Cadet, mereka sangat kompetitif dan antusias serta kepengen banget menang. Mereka memang menginterpretasikan jiwa anak-anak, yang ingin menampilkan prestasi terbaik. Semangat mereka pun juga sangat besar, karena memang mereka masih sangat muda belia," ujar Ade saat wawancara dengan SPORTKU.

Dalam pantauan SPORTKU di sirkuit, memang terlihat persaingan di kelas tersebut begitu menarik. Tidak jarang, aksi saling overtake pun mereka tampilkan, tentunya ini menandakan bahwa kemampuan yang mereka miliki cukup baik. Seperti apa highlights putaran kelima tersebut? Simak dalam video di atas!

Baca juga:
MODAL PENTING TIMNAS BRIDGE INDONESIA

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Muhamad Dahroji | Editor: Andi Wahyudi | 8 August 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Andreas Seidl Fokus Pada F1

Andreas Seidl Fokus Pada F1

FORMULA 1
Regulasi Keselamatan Formula 1 2019

Regulasi Keselamatan Formula 1 2019

FORMULA 1
Spekulasi Front Wing Red Bull

Spekulasi Front Wing Red Bull

FORMULA 1
Mercedes Tidak Terpengaruh Kecepatan Ferrari

Mercedes Tidak Terpengaruh Kecepatan Ferrari

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company