Busi Racing Jadi Andalan NGK di GIIAS 2018

Text : Suhartono | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 9 August 2018

SPORTKU.COM

Konsep balap menjadi tema utama pabrikan busi NGK dalam penampilannya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Di GIIAS 2018, pabrikan busi dari Jepang itu hadir dengan nuansa balap yang sangat kental. Konsep balap memang menjadi tema unggulan busi NGK di GIIAS 2018. Maka tak heran jika terpajang mobil dan motor balap di sana.

Terpampang jelas replika motor balap Yamaha YZR-M1 yang ditunggangi oleh Valentino Rossi di MotoGP musim 2018. Honda Jazz besutan Fitra Eri di balapan ISSOM (Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2018 juga menambah aura balap semakin kental di booth NGK.

"Di GIIAS 2018 ini NGK memang mengeluarkan produk-produk untuk racing. Tujuannya untuk mengedukasi konsumen jika kami memang memiliki produk busi berteknologi tinggi. Di booth juga terlihat motor sport Valentino Rossi dan juga mobil balap milik Fitra Eri di ajang ISSOM," ungkap Zulfikar Toto Widiyantoro, Marketing & Brand Management NGK Busi Indonesia.

Sejalan dengan tema booth yang racing look, tampilannya memang terkesan mewah dengan aroma balap mendominasi setiap sudut area. NGK juga menggelar kompetisi game simulasi balap yang diselenggarakan sepanjang pameran GIIAS 2018 berlangsung.

Kompetisi bertajuk NGK Challenge tersebut mengajak para pengunjung akan diadu untuk mencetak waktu tercepat dalam satu putaran lap Sirkuit Sentul. Setiap pemilik rekor tercepat pada setiap harinya selanjutnya dipertemukan di final battle untuk mencari 3 peraih catatan waktu terbaik yang berhak mendapatkan hadiah utama.

"Target penjualan di GIIAS 2018 ini kita ada kenaikan 20 persen jika dibandingkan GIIAS 2017 lalu. Tahun lalu kita bisa jual sekitar 1.500 busi mobil dan motor. Penjualan busi racing iridium tahun lalu sekitar 50 persen," tutup Izul saat berbincang santai dengan SPORTKU.com.

Baca Juga
Riwayat Buruk Rossi di MotoGP Austria

Baca Juga
Pentil Mobil Canggih Dibekali Sensor
Galeri Foto Cewek-Cewek Cantik GIIAS 2018

Text : Suhartono | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 9 August 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Gempa Palu, Pebalap Lelang Helm

Gempa Palu, Pebalap Lelang Helm

HOT ISSUE
Bikers Indonesia Taklukkan Puncak Himalaya

Bikers Indonesia Taklukkan Puncak Himalaya

HOT ISSUE
Reinkarnasi Porsche 935 Diluncurkan

Reinkarnasi Porsche 935 Diluncurkan

HOT ISSUE
Perang Teknologi di IMOS 2018

Perang Teknologi di IMOS 2018

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company