image

Suryanation Motorland 2018 Semarang Siapkan Kejutan

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 9 August 2018

SPORTKU.COM

Setelah menyelenggarakan di Kota Palelmbang, Medan dan Tangerang Selatan, kontes modifikasi Suryanation Motorland Battle 2018 berlanjut.

Masuki putaran keempat, Suryanation Motorland 2018 akan kembali hadir di Semarang, Jawa Tengah pada akhir pekan ini, 11 Agustus mendatang. Di tiga kota awal acara Suryanation Motorland Battle ini selalu mendapatkan apresiasi yang sangat baik dari pecinta roda dua dengan jumlah pengunjung mencapai lebih dari 15.000 di tiap kota tersebut.

Suryanation Motorland Battle Semarang 2018 akan diadakan di area Pusdik Penerbang, Semarang. Diharapkan event akbar ini mampu mendatangkan banyak pengunjung seperti di kota-kota sebelumnya.

“Pemilihan Kota Semarang dilakukan karena lokasinya yang sangat strategis di Pulau Jawa, para builder dari kota-kota yang ada di Pulau Jawa bisa membawa motor custom mereka untuk ikut dalam kompetisi Suryanation Motorland Battle dan memperebutkan satu tempat di acara Grand Battle Surabaya pada akhir September mendatang” jelas Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Suryanation Motorland masih akan menghadirkan beberapa kategori dan kelas antara lain: kelas di bawah 250cc dengan beberapa kategori Chopper/Bobber, Scrambler/Tracker, Cafe Racer, Street Cub/Choppy Cub, Sport FFA. Kelas di atas 250cc: Chopper/Bobber, Scrambler/Tracker dan Special Class: Free for All, Classic Scooter, Matic Custom, Classic Bike dan Collaboration Concept.

Baca Juga
Galeri Foto Deretan Motor Sport GIIAS 2018

Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycle Yogyakarta), Bimo Hendrawan (Bimo Custombikes Jakarta), dan Indra Pranajaya (Razzle Dazzle Chopper Works Bandung), dipercaya sebagai juri dan akan memilih satu motor dari kota Semarang untuk menjadi yang terbaik dan bertanding di acara Grand Battle Suryanation Motorland.

Semarang juga akan menjadi kota pertama yang melihat penampilan perdana Iconic Bike Suryanation Motorland 2018 yang sudah dinantikan sejak seri pertama. Selain itu, pengunjung yang datang juga tetap bisa melihat langsung proses pembuatan motor custom menggunakan basis motor Kawasaki W175 yang dikerjakan bersama oleh para artis artis pendukung Suryanation Motorland 2018 seperti Yus Tattoo, Katros Garage, Hacka Pinstripping dan Cetul Leatherart.

Suryanation Motorland Battle Semarang 2018 akan diawali dengan kegiatan Suryanation Ride bersama artis pegiat roda dua, Bucek Depp dan salah satu builder dari Kota Bandung, Franky Mory Astorianto (Yasashii Garage Bandung).

Baca Juga
Freestyler Indonesia Tampil di Republik Ceko
Jersey Baru Timnas Indonesia di Asian Games 2018

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 9 August 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company