image Aksi pereli senior Ricardo Gelael di mobil Subaru Sean Gelael turun laga di Sprint Rally Aksi Sean Gelael di Mitsubishi Evo

Sean dan Ricardo Gelael Bakal Ngebut di Kejurnas Sprint Rally 2018

Text : Andi Wahyudi | Photo / Video : Istimewa | 10 August 2018

uploads/news/2018/08/sean-gelael-balap-sprint-414582373504ba3.jpeg

Sean Gelael Balap Sprint Rally

sprint-rally-paramount-2018-29294c4c9304f52
sprint-rally-paramount-2018-52004619be9dffc
sprint-rally-paramount-2018-273152dc508a3e4
SPORTKU.COM

Kejurnas Sprint Rally putaran 3 bakal segera berlangsung di Sirkuit Paramount, Gading Serpong, Tangerang Selatan.

Kejurnas kali ini digelar bersamaan dengan Kejurda Sprint Rally, (11/8). Yang menarik, di arena Kejurnas Sprit Rally, pebalap Formula Sean Gelael bakal turun laga dengan mengendarai Mitsubishi Evo. Menambah seru lomba, sang ayah, Ricardo Gelael, juga menyatakan turun gunung dengan mengendarai Subaru.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Rifat Sungkar selaku Ketua Komisi Rally IMI Pusat. “Sean Gelael dan ayahnya, Ricardo Gelael menyatakan ikut. Tentu kehadiran keduanya itu akan semakin menyemarakkan kejurnas sprint rally kali ini," ujar Rifat.

Sementara untuk Kejuaraan Daerah (Kejurda) DKI Sprint Rally 2018 putaran kedua bertajuk “Merdeka Sprint Rally” yang merupakan kelanjutan dari ajang sprint rally yang digagas Banteng Motorsport pada Mei lalu.

Bimo Pradikto selaku Ketua Penyelenggaran “Merdeka Sprint Rally” dan juga Ketua Harian IMI DKI mengungkapkan bahwa kejuaraan ini digelar juga sekaligus menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-73. “Untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia, kami menambah kelas baru untuk mobil pick up,” jelas Bimo.

Kendaraan pick up yang boleh ikut harus berpenggerak roda dua belakang dengan kapasitas mesin bensin atau diesel. Baik mobil single cabin atau double cabin boleh mengikuti kelas ini.

“Untuk teman-teman yang punya mobil double cabin empat roda, boleh melepas kopel depannya sehingga mobil ini hanya akan berpenggerak dua roda. Peserta di kelas ini juga diwajibkan untuk menggunakan ban reli dan peraturan selengkapnya akan dijelaskan lebih lanjut di buku peraturan lengkap perlombaan," sambung Bimo.

Sementara itu, Hervian Soejono yang menjabat Ketua Komisi Sprint Rally menambahkan, “Kerja sama yang terjalin dengan Banteng Motorsport ini merupakan suatu visi yang coba dikembangkan IMI dengan Pak Prasetyo Edi Marsudi dan Bimo selaku pimpinan Banteng Motorsport agar semangat serta kebangkitan ajang rally dan sprint rally tidak putus dan dapat terus terjalin dengan baik ke depannya.”

Baca juga
Kilas Balik Asian Games

Baca juga
Momen Bersejarah Asian Games

Sean Gelael turun laga di Sprint Rally

sprint-rally-paramount-2018-52004619be9dffc.jpeg

 

Text : Andi Wahyudi | Photo / Video : Istimewa | 10 August 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company