image Suzuki Rally Di GIIAS 2018 Ignis Rally Concept

Suzuki Tampilkan Ignis Bergaya Reli Di GIIAS 2018

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 10 August 2018

uploads/news/2018/08/mobil-konsep-ignis-bergaya-4688272a3154961.JPG

Ignis Bergaya Reli

suzuki-rally-di-giias-98991ac96ab75b4
suzuki-rally-di-giias-65941879f333c24
SPORTKU.COM

Suzuki memanfaatkan momen GIIAS 2018 untuk menghadirkan beraneka ragam mobil konsep di area boothnya, termasuk Suzuki Ignis Rally Concept.

Kehadiran Ignis Rally Concept selama ajang GIIAS 2018 berlangsung memperkuat tema booth "Urban Sporty Gear" yang diusung oleh Suzuki. Desain front dan rear bumper bergaris tegas yang disematkan pada bodi Ignis Rally Concept membuat tampilan eksteriornya tampak lebih gagah.

Mobil konsep ini hadir dengan warna cerah nan mencolok yang menjadi salah satu esensi dari sebuah mobil reli, body paint beraksen airbrush nuansa biru yang sporty dan menggambarkan kecepatan. Tampilan sporty dan stylish juga menjadi daya tarik utama Ignis sehingga menjadi inspirasi bagi Suzuki dalam mengemas sisi lain gaya Ignis melalui berbagai mobil konsep.

Yulius Purwanto, Head of 4W Product Development & Accessories PT Suzuki Indomobil Sales memaparkan, "Kali ini, inspirasi Ignis Rally Concept datang dari ketangguhan Suzuki saat mengikuti kejuaraan reli dan menoreh banyak prestasi yang menjadi momentum membanggakan di balik konsep Suzuki Sport yang kami angkat selama GIIAS 2018."

Baca Juga :
Aksi Ratusan Komunitas Mobil Dukung Asian Games Di GIIAS 2018

Bagian roda mobil dilengkapi dengan desain new alloywheel berukuran 205/65 R15 yang dinaungi over fender berwarna black dof serta desain baru rear upper spoiler semakin mempertegas sisi sporty pada mobil ini. Kesan manly dari mobil konsep ini juga semakin nyata dengan mesin bertenaga 1200 cc sehingga lebih hemat energi saat digunakan berkendara.

Yulius berharap, kehadiran Ignis Rally Concept pada ajang GIIAS 2018 bisa lebih dari sekedar display, melainkan pembuktian kepada para pengunjung GIIAS bahwa bahwa mobil-mobil konsep Suzuki bisa dikemas dengan berbagai gaya dengan perencanaan dan eksekusi yang matang selama proses pembuatannya sehingga fitur dan performa pada setiap unit mobil konsep terasa lebih maksimal saat diuji coba oleh para pengunjung.

suzuki-rally-di-giias-65941879f333c24.jpg

Baca Juga :
Galeri Foto Deretan Motor Sport GIIAS 2018

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 10 August 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company