Timnas Palestina: Terima Kasih Indonesia

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : AFC Official | Editor: Andi Wahyudi | 12 August 2018

SPORTKU.COM

Pelatih tim sepak bola putra Palestina, Ayman Sandouqa mengaku berterima kasih kepada suporter Indonesia yang mendukung tim mereka.

Timnas sepak bola putra Palestina U-23 yang tampil di ajang Asian Games 2018 tak sendiri. Mereka mendapatkan support dari pendukung Indonesia saat imbang 0-0 melawan Taiwan di lanjutan babak penyisihan Grup A pada Jumat (10/8).

Dilansir dari Republika, Sabtu (11/8), dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Patriot Candrabhaga tersebut tercatat sekitar 850 orang hadir menyaksikan perjuangan Timnas Palestina dimana penonton didominasi oleh pelajar tersebut.

Bentuk dukungan yang dilakukan oleh pelajar yang banyak memenuhi tribun timur dan barat itu dilakukan dengan membentangkan bendera Palestina dan meneriakkan yel-yel.

Baca juga
Sambo, Bela Diri Khas Rusia

Usai laga, pelatih Timnas palestina U-23, Ayman Sandouqa mengaku berterima kasih kepada suporter Indonesia yang mendukung tim mereka meski belum mampu memberikan kemenangan di laga perdana mereka di ajang Asian Games 2018 kali ini.

"Dukungan suporter Indonesia sangat positif bagi kami. Pemain sangat berterima kasih,” kata Sandouqa.

“Untuk pertandingan kali ini, kami sudah berusaha. Mohon maaf kami belum bisa memberikan kemenangan untuk suporter di sini dan di negara kami,” sambung dia.

Hasil imbang membuat Palestina hanya meraih satu poin. Hal sama juga didapat oleh Taiwan di laga tersebut. Dengan demikian, untuk sementara Grup A masih dipimpin oleh Hong Kong yang meraih kemenangan 3-1 atas Laos.

Baca juga
Modifikasi CRF150L, Tiga Aliran Berbeda

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : AFC Official | Editor: Andi Wahyudi | 12 August 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Mengenal Hwang Ui-jo

Mengenal Hwang Ui-jo

FOOTBALL
Korea Selatan Raih Medali Emas

Korea Selatan Raih Medali Emas

FOOTBALL
Karir Son Ditentukan Hari Sabtu

Karir Son Ditentukan Hari Sabtu

FOOTBALL
Striker Korsel Cetak Sejarah

Striker Korsel Cetak Sejarah

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company