Honda PCX Hybrid Banyak Peminat di Jawa Barat

Text : Suhartono | Photo / Video : DAM | 11 August 2018

Honda PCX Hybrid Banyak Peminat

SPORTKU.COM

PT Daya Adicipta Motora (DAM), distributor sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat meluncurkan tiga varian terbarunya.

Untuk terus memberikan banyak pilihan kepada para konsumen pecinta Honda, DAM baru saja meluncurkan tiga varian terbarunya, Sabtu (11/8) di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Ketiga varian terbaru tersebut adalah New Honda CBR250RR dan New Honda CB150R Streetfire yang mendapat penyegaran warna. Paling menarik, DAM juga sekaligus meluncurkan Honda PCX Hybrid.

New Honda CBR250RR kini memiliki dua varian warna baru yaitu Black Freedom dan Bravery Mat Red. Kedua warna tersebut melengkapi varian-varian yang sudah ada sebelumnya, yakni Mat Gunpowder Black Metallic dan Honda Racing Red.

New Honda CBR250RR Black Freedom tipe standar dipasarkan dengan harga Rp59,525 juta. Sedangkan varian Bravery Mat Red dan Mat Gunpowder Black Metallic dijual Rp63,850 juta (standar) dan Rp69,850 juta (ABS). Varian warna Honda Racing Red dipasarkan Rp64,450 juta (standar) dan Rp70,450 juta (ABS) on the road Bandung. DAM menargetkan New Honda CBR250RR dapat terjual 1.700 unit setiap tahunnya.

Baca Juga
Polda Gorontalo Gandeng Komunitas Bikers Sosialisasikan Safety Riding

Sementara varian terbaru New Honda CB150R Streetfire memiliki desain baru pada shroud yang memberikan kesan big bike, bodi samping, rear cowl, wavy disc brake, serta pijakan kaki aluminium. Selain itu, motor sport terbaru Honda ini pun disematkan posisi stang baru yang membuat posisi berkendara semakin nyaman.

New Honda CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan 3 warna yakni Honda Racing Red, warna baru Fury Mat Red dan Raptor Mat Black yang dipasarkan dengan harga Rp27,450 juta. Sementara itu New Honda CB150R StreetFire tipe standard hadir 2 warna, Wild Black dan Macho Black yang dipasarkan Rp26,350 juta on the road Bandung. New Honda CB150R StreetFire ditargetkan terjual 21.000 unit setiap tahunnya.

Sedangkan All New Honda PCX Hybrid tersedia di 14 Wing Dealer Honda di Jawa Barat. Untuk kawasan Bandung, All New Honda PCX Hybrid dijual seharga Rp40,4 juta on the road. Dengan penjualan ditargetkan bisa mencapai 850 unit setiap tahunnya.

"Konsumen yang menginginkan sepeda motor skutik hybrid pertama yang diproduksi langsung oleh para putra bangsa dapat mengunjungi 14 Wing dealer Honda yang tersebar di Jawa Barat. Antusias konsumen terhadp PCX Hybrid sangat tinggi. Sampai saat ini sudah ada indent sekitar 25 unit,” ujar Lerri GM Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM.

Baca Juga
Max Biaggi Makin Mesra dengan Aprilia
Wisma Atlet Mulai Ditempati Atlet Peserta Asian Games 2018

Text : Suhartono | Photo / Video : DAM | 11 August 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Road Bike Polygon Untuk Wanita

Road Bike Polygon Untuk Wanita

NEW PRODUCT
SSS Rilis V-Belt Racing

SSS Rilis V-Belt Racing

NEW PRODUCT
Propain Lepas Rage Carbon

Propain Lepas Rage Carbon

NEW PRODUCT
YT Rilis MTB Downhill Baru

YT Rilis MTB Downhill Baru

NEW PRODUCT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company