image

Matangkan Persiapan, Penyelenggara GFNY Samosir Jalin Koordinasi dengan Pihak Terkait

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Adi Supriyatna | 12 August 2018

SPORTKU.COM

Untuk lebih mematangkan persiapan event GFNY (Gran Fondo New York) Indonesia Samosir, pihak penyelenggara terus melakukankoordinasi dengan sejumlah pihak terkait.

Salah satu upaya yang dilakukan adalah menggelar rapat koordinasi dengan seluruh SKPD yang terkait, yaitu Camat dan Kepala Desa di Samosir, termasuk kepolisian, yang dipimpin langsung oleh Bupati Kabupaten Samosir Rapidin Simbolon.

Baca juga:
DANNY HART TERCEPAT DI BABAK KUALIFIKASI PIALA DUNIA MTB DH KANADA

Baca juga:
JUNGKALKAN THAILAND, INDONESIA JUARA PIALA AFF U-16

Tenne Permatasari sebagai penyelenggara GFNY Indonesia Samosir 2018 mengutarakan terima kasih kepada pihak pendukung event Sport Tourism tersebut.

"Terima kasih Pemkab Samosir, terima kasih Bupati Samosir, terima kasih Kadispar Samosir, terima kasih Polres Samosir, terima kasih Poldasu, terima kasih seluruh SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) di Samosir atas dukungan untuk lancar dan suksesnya event GFNY SAMOSIR 2018. Terima kasih Bapak Hendra Sammy atas pemaparannya di depan dinas-dinas terkait dalam rapat koordinasi dengan Pemkab Samosir. Terima kasih atas dukungan Pemerintah Pusat, Kemenpar RI dan BOPDT (Badan Otoritas Pariwisata Danau Toba),” kata Tenne alam keterangan tertulisnya.

Sementara itu, Arie Prasetyo selaku Dirut BOPDT menyampaikan kepada pihak penyelenggara bahwa ingin mempertahankan GFNY Indonesia berikutnya tetap diadakan di sana, di tahun-tahun berikutnya untuk mengembangkan pariwisata Danau Toba. Karena, menurutnya, untuk mengembangkan pariwisata Danau Toba tidak cukup hanya diadakan sekali saja.

Untuk diketahui, GFNY Indonesia Samosir 2018 adalah event cycling marathon yang akan berlangsung pada 2 September 2018 di Pulau Samosir. GFNY Indonesia Samosir 2018 sekaligus tuan rumah GFNY Champhionship Asia 2018, yang merupakan Champhionship (kejuaraan) yang kedua di Asia.

GFNY Indonesia Samosir 2018 juga masuk dalam rangkaian agenda pariwisata Pulau Samosir 2018.

 

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Adi Supriyatna | 12 August 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company