image Rohan Dennis (Foto: Teambahrainmerida) Rohan Dennis (Foto: Facebook)

Rohan Dennis Tandatangani Kontrak dengan Bahrain-Merida untuk Dua Musim

Text : Adi Supriyatna | Media Source: Cyclingweekly | 12 August 2018

uploads/news/2018/08/rohan-dennis-berlabuh-ke-191958857e7c131.jpg

Rohan Dennis Berlabuh ke Bahrain-Merida

rohan-dennis-4617998f4f88266
rohan-dennis-36554b6eb292aa6
SPORTKU.COM

Bahrain-Merida telah memastikan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan Rohan Dennis untuk kontrak dua musim.

Sebelumnya, Dennis dikabarkan akan meninggalkan BMC Racing, untuk pindah ke Bahrain, setelah menghabiskan empat setengah musim bersama tim asal Amerika tersebut.

Pebalap Australia itu bergabung dengan BMC dalam transfer pertengahan musim yang tidak biasa dari tim Garmin-Sharp pada tahun 2014.

Baca juga:
HASIL PIALA DUNIA MTB XCC KANADA 2018

Baca juga:
CABANG OLAHRAGA UNIK DI ASIAN GAMES 2018

Sejak saat itu, Dennis meraih hasil yang positif di kancah profesionalnya. Dia memenangkan juara umum WorldTour pertamanya di Tour Down Under pada tahun 2015, sebelum meraih kemenangan dan jersey kuning di etape time trial Tour de France 2015 di Utrecht, Belanda.

Pebalap berusia 28 tahun itu mengenakan jersey pemimpin di ketiga Grand Tours, menyelesaikan hat-trick tahun ini setelah mengambil jersey pink di Giro d’Italia, di etape kedua. Kemenangan BMC dalam Team Time Trial pembuka di Vuelta a España 2017 memberinya tugas sehari di jersey merah (jersey pemimpin Vuelta).

Dennis, yang merupakan salah satu time triallis terbaik di dunia, telah mencoba mengalihkan fokusnya ke hasil klasemen umum di Grand Tours. Tetapi sejauh ini, ia telah mencetak hasil terbaik di posisi 16 pada Giro tahun ini.

Bahrain-Merida percaya bahwa masa depan Dennis masih ada di Grand Tours, dan menambahkannya ke daftar pebalap mereka, yang bersama juara Grand Tour empat kali, Vincenzo Nibali.

Rohan Dennis (Foto: Teambahrainmerida)

rohan-dennis-4617998f4f88266.jpg

 

Text : Adi Supriyatna | Media Source : Cyclingweekly | 12 August 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company