image

Satu Dekade YVCI Gorontalo

Text : Suhartono | Photo / Video : YVCI Gorontalo | 12 August 2018

SPORTKU.COM

Yamaha V-Ixion Club Indonesia (YVCI) Gorontalo belum lama ini menggelar pesta ulang tahun ke-10.

Tepat pada tanggal 21 Juli lalu, YVCI Gorontalo mencapai tonggak baru. Bertempat di Lapangan Taruna Remaja Gorontalo, komunitas para bikers penggeber Yamaha V-Ixion tersebut merayakan hari jadinya yang ke-10 tahun. Usia yang sudah tak muda lagi untuk sebuah komunitas bikers.

Perayaan satu dekade YVCI Gorontalo berlangsung dengan semarak karena dibanjiri oleh para bikers. Bukan saja dari tuan rumah, tapi banyak bikers yang rela hadir dari luar daerah seperti dari Manado, Minahasa, Palu, Kotamobagu, dan lainnya.

Untuk meriahkan acara, berbagai agenda dilaksanakan, antara lain sosialisasi safety riding, silaturahmi antar bikers, baksos dengan donor darah, roling city, penampilan musik reggae, DJ performance, penampilan grup komedi Isal Gorapu, bames dan doorprize serta pesta kembang api.

Baca Juga
Tampil Apik di Kualifikasi, Gerry Salim Gagal Finish di Race 1 MotoGP Rookies Cup Austria

Acara semakin meriah dengan hadirnya pentolan YVCI Pusat. Di mana Presiden YVCI, Hamsa Rimangga yang biasa dikenal Marlon Ancha hadir dalam perayaan HUT ke-10 YVCI Gorontalo. Marlon Ancha menyampaikan saat ini YVCI Gorontalo merupakan chapter pertama yang terbentuk di Sulawesi.

“Alhamdullilah YVCI Gorontalo memasuki usia ke-10 tahun. Sampai dengan saat ini kami masih tetap eksis dan bahkan akan terus berkembang. Kami berkomitmen untuk bisa berkontribusi terhadap masyarakat sekitar. Baik sosial maupun lingkungan,” ungkap Marlon Ancha.

YVCI Gorontalo sendiri sudah berdiri sejak tahun 2008 silam. Dalam perjalannya, hingga kini jumlah anggota YVCI Gorontalo telah menyebar di wilayah titik di Kota Gorontalo.

Baca Juga
Max Biaggi Makin Mesra dengan Aprilia
Chelsea Bekuk Huddersfield Town Tiga Gol Tanpa Balas

Text : Suhartono | Photo / Video : YVCI Gorontalo | 12 August 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company