Klub Pecinta Suzuki Ignis Diresmikan Di GIIAS

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : PT SIS | Editor: Andi Wahyudi | 13 August 2018

SPORTKU.COM

Suzuki resmikan komunitas pengguna Ignis se-Indonesia di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

PT Suzuki Indomobil Sales tidak hanya berkembang melalui berbagai inovasi produk dan layanan agar lebih dekat dengan konsumen, namun juga melalui berbagai klub mobil-mobil Suzuki yang kini menjamur di Indonesia.

Setelah sebelumnya pernah meresmikan 12 klub pengguna kendaraan roda empat dan roda dua Suzuki, kini PT SIS kembali mendeklarasikan klub binaan ke-13 yang merupakan pecinta mobil Ignis se-Indonesia di acara GIIAS 2018, ICE BSD City, Tangerang.

Klub yang diberi nama Ignity ini pertama kali digagas melalui akun sosial media dan forum komunitas pada saat awal diluncurkannya Suzuki Ignis pertama kali pada 1 Juni 2017. Walau baru satu tahun terbentuk, para anggota Ignity kini sudah mencapai 60 orang yang tersebar di berbagai daerah, diantaranya Jabodetabek, Bali, Medan, Batam, dan Bandung.

"Bagi kami, klub lebih dari sekedar mewakili suara para konsumen setia Suzuki. Klub merupakan salah satu esensi yang berperan penting dalam pengembangan produk-produk Suzuki dari berbagai aspek," ujar Harold Donnel, 4W Head of Brand Development and Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales.

Baca Juga :
Aksi Ratusan Komunitas Mobil Dukung Asian Games Di GIIAS 2018

Harold juga berharap dengan diresmikannya Ignity sebagai klub resmi Suzuki Ignis di Indonesia, kedepannya PT SIS bisa saling bersinergi baik melalui masukan dan pengetahuan terkait Ignis dan mendukung penuh kegiatan yang diselenggarakan oleh klub Ignity.

Di kesempatan yang sama, Susanto Edi, Ketua Umum Ignity mengatakan, bahwa peresmian Ignity pada ajang GIIAS 2018 menjadi momen bersejarah sekaligus kehormatan bagi klubnya karena baik Ignity maupun Suzuki memiliki visi dan misi yang sama dalam mengharumkan nama Ignis kepada publik.

"Kami harap di bawah naungan PT SIS, Ignity mendapat binaan secara rutin sehingga klub kami terus berkembang dan menyalurkan berbagai informasi resmi Ignis dari sumber yang terpercaya," tambah Susanto.

Saat ini, Ignity sedang melakukan rekrutmen member baru. Member yang sudah teregistrasi akan mendapatkan Noda (Nomor Dada) sebagai identitas yang dipakai untuk pemberian nomor kepada member.

Baca Juga :
Komunitas Mobil SUV Menyisir Sisi Luar Pulau Jawa

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : PT SIS | Editor: Andi Wahyudi | 13 August 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Jelajah Keindahan Pulau Sumatera

Jelajah Keindahan Pulau Sumatera

ACTUAL
Jamnas Honda CBR Meriahkan Bali

Jamnas Honda CBR Meriahkan Bali

ACTUAL
Puncak Perayaan HUT BBMC Indonesia

Puncak Perayaan HUT BBMC Indonesia

ACTUAL
306 Community Kembali Jalan-Jalan Bareng

306 Community Kembali Jalan-Jalan Bareng

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company