image

Pelumas Kendaraan Cari Mekanik Terbaik Se-Asia Pasifik

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Ria Afriliani | Editor: Andi Wahyudi | 14 August 2018

SPORTKU.COM

Pelumas kendaraan mencari mekanik mobil terbaik se-Asia Pasifik dalam ajang Castrol Asia Pacific Cars Super Mechanic Contest 2018.

Guna menghadapi kompetisi yang diselenggarakan di Kuala Lumpur, Malaysia pada (9/9) mendatang, masing-masing negara peserta akan mempersiapkan mekanik terbaiknya dalam ajang kontes mekanik tingkat nasional untuk memperebutkan gelar "Castrol Cars Super Mechanic of the Year".

Country Marketing Manager Castrol Indonesia, Deananda Sudijono menjelaskan bahwa, kontes ini bertujuan untuk menemukan para mekanik terbaik di bidangnya. Kesempatan untuk menjadi yang terbaik di Asia Pasifik sangat terbuka bagi mekanik di seluruh Indonesia.

“Kontes ini akan menguji kemampuan mekanik secara teori dan praktek melalui berbagai tantangan yang sudah didesain khusus,” tambang Deananda.

Selain berkompetisi, ajang ini juga bertujuan untuk mengedukasi serta meningkatkan kemampuan para mekanik akan teknologi terbaru mesin dan oli pelumas kendaraan.

Baca Juga :
Castrol Kembali Gelar Kompetisi Keterampilan Mekanik

Contohnya di Indonesia, para mekanik dibekali dengan pengetahuan terbaru seputar teknologi perawatan kendaraan. Hal ini tentunya sangat dibutuhkan oleh para peserta untuk menjawab tantangan sehari-hari di bengkel, sekaligus juga untuk bersaing dalam kompetisi ini.

Para pemenang di tingkat nasional, akan bergabung menjadi satu tim untuk bersaing melawan pemenang kompetisi mekanik di negara Asia lainnya, seperti India, Malaysia, Singapura dan Thailand untuk memperebutkan gelar tersebut.

Selain itu, ada juga kesempatan berharga untuk bergabung dengan pit crew Renault Sport Formula One pada Grand Prix di Singapura akhir tahun ini yang telah dipersiapkan bagi pemenang di tingkat Asia Pasifik.

Tahap nasional ajang Castrol Asia Pacific Cars Super Mechanic Contest 2018 akan diselenggarakan pada (13/8). Sementara Grand Finals akan diselenggarakan pada (9/9) di Kuala Lumpur, Malaysia.

Baca Juga :
Castrol Indonesia Luncurkan Pelumas Khusus Mobil LCGC

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Ria Afriliani | Editor: Andi Wahyudi | 14 August 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Produk Olahraga Nasional Go International

Produk Olahraga Nasional Go International

HOT ISSUE
Pebalap Keroyok Pebalap Hingga Memar

Pebalap Keroyok Pebalap Hingga Memar

HOT ISSUE
Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia

Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia

HOT ISSUE
Pembuatan Lisensi Atlet Balap Sepeda

Pembuatan Lisensi Atlet Balap Sepeda

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company