Investree Dukung Tim WMS di Kejuaraan Kurir Sepeda Dunia

Text : Adi Supriyatna | Editor: Andi Wahyudi | 15 August 2018

SPORTKU.COM

Sebagai upaya dalam menebarkan semangatnya, Investree mendukung tim Indonesia di ajang The Cycle Messenger World Championship di Latvia.

Selain mendukung tim perwakilan Indonesia, Westbike Messenger Service (WMS) di kejuaraan kurir sepeda dunia, dukungan ini juga merupakan salah satu upaya yang dilakukan dalam meningkatkan layanan bisnis jasa logistik dan kurir yang ramah lingkungan sebagai salah satu alternatif pengiriman dokumen dan barang, karena bersifat lebih cepat dan mampu menjangkau area-area bisnis UMKM yang mungkin sulit dijangkau.

“Menjalani usaha atau bisnis memang seperti bersepeda, yaitu melaju dan mengayuh dengan tujuan yang pasti. Kami sebagai perusahaan teknologi finansial di tengah masyarakat yang dinamis bisa bercermin diri melalui Westbike Messenger, yang selalu mengedepankan inovasi yang positif dengan semangat untuk mengantarkan sesuatu yang bermanfaat agar memudahkan Usaha Kecil dan Menengah untuk tumbuh dan berkembang,” kata Adrian Gunadi, selaku Co-Founder & CEO Investree dalam siaran pers.

Baca juga:
PETER SAGAN TINGGALKAN KEJUARAAN ROAD RACE EROPA

Baca juga:
RUMAH INDONESIA, DEKATKAN ATLET DENGAN MASYARAKAT

The Cycle Messenger World Championship merupakan kompetisi kurir sepeda tahunan. Kali ini, tim WMS akan mempunyai tugas khusus, dimana selain menaikan ranking dunianya, juga mempresentasikan kesiapan Indonesia sebagai tuan rumah kejuaraan tersebut untuk tahun 2019 mendatang.

Kompetisi yang digelar di Ibukota Latvia, Riga, ini diikuti oleh kurir bersepeda dari beberapa negara, seperti Amerika Serikat, Jerman, Australia, Jepang dan lain-lain. Kompetisi yang dilombakan terdiri dari main race, cargo race, backward circles, sprint, track stand, skid, gold sprint, dan tricks.

Untuk diketahui, Westbike Messenger Service (WMS) merupakan perusahaan kurir sepeda yang terinspirasi dari kecintaan sebuah komunitas terhadap sepeda fixed gear (fixie). Westbike Messenger mengantarkan barang menggunakan sepeda di wilayah Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan dan Bandar Lampung, melalui 85 pengendaranya. Selain itu, WMS juga mengedepankan filosofi “Go Green” sebagai salah satu upaya untuk mengurangi gas emisi di Jakarta.

 

 

Text : Adi Supriyatna | Editor: Andi Wahyudi | 15 August 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Gempa Palu, Pebalap Lelang Helm

Gempa Palu, Pebalap Lelang Helm

HOT ISSUE
Bikers Indonesia Taklukkan Puncak Himalaya

Bikers Indonesia Taklukkan Puncak Himalaya

HOT ISSUE
Reinkarnasi Porsche 935 Diluncurkan

Reinkarnasi Porsche 935 Diluncurkan

HOT ISSUE
Perang Teknologi di IMOS 2018

Perang Teknologi di IMOS 2018

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company