image

Suryanation Ridescape Ajak Bikers Sumatera Camping

Text : Suhartono | Photo / Video : Suryanation Motorland | 15 August 2018

SPORTKU.COM

Gelaran perdana Suryanation Ridescape di tahun 2018 sukses diiadakan di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, 28-29 Juli.

Setelah sukses dengan dihadiri ratusan bikers dalam penyelenggaraannya di Kiram Park, Banjarmasin, Suryanation Ridescape 2018 akan berlanjut di Kota Padang, Sumatera Barat. Tepatnya di Lembah Harau, Kab. Lima Puluh, Kota Padang yang akan menjadi area camping khusus untuk bikers pada tanggal 18-19 Agustus 2018.

Digelarnya Suryanation Ridescape di Kota Padang bukan tanpa alasan. Hal ini disebabkan karena memang banyaknya permintaan dari bikers wilayah Sumatera untuk membuat acara khusus bagi mereka. Hingga akhirnya diputuskan Suryanation Ridescape 2018 mampir di kota ini.

“Berdekatan dengan hari kemerdekaan Indonesia ke-73 kami mengadakan sebuah event yang akan menghadirkan bikers dan komunitas pecinta roda dua dengan tujuan untuk saling berinteraksi dan mempererat persaudaraan di antara mereka," ungkap Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Baca Juga
Alonso Pensiun dari F1, Lorenzo dan Marquez Ikut Komentar

Seperti di Banjarmasin, acara ini akan memiliki berbagai konten acara seperti Bike Camp, Fun Games & Community Competition, MotoBazzar, juga penyematan PIN 1000 KM bagi para bikers, pemberian plakat bagi komunitas pecinta roda dua dan juga penampilan dari band nasional yang akan menghibur para bikers.

Sebelum memulai acara, Suryanation Ridescape juga telah melakukan serangkaian acara kopdar bersama klub dan komunitas pecinta roda dua yang berada di kota-kota besar pulau Sumatera dan sekitarnya.

“Dengan semangat kemerdekaan, besar harapan kami Suryanation Ridescape ini dapat makin menguatkan rasa persatuan di antara para bikers, sehingga dapat saling berbagi inspirasi diantara bikers dan komunitas pecinta roda dua khususnya di Pulau Sumatera dan sekitarnya” pungkas Rizky.

Sementara itu, Suryanation Ridescape merupakan event platform Suryanation Motorland 2018 yang mengusung tema 'Live to Inspire'. Berbeda dengan event Suryanation Motorland lainnya, Suryanation Ridescape merupakan ajang riding dan camping bagi para bikers untuk berkumpul bersama.

Baca Juga
Redding Luapkan Emosi ke Aprilia
5 Fakta Tersembunyi Asian Games

Text : Suhartono | Photo / Video : Suryanation Motorland | 15 August 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Bikers Honda Kumpul Bareng Mario

Bikers Honda Kumpul Bareng Mario

ACTUAL
Komunitas Honda Jatim Belajar Jurnalistik

Komunitas Honda Jatim Belajar Jurnalistik

ACTUAL
YTI Gobar di Hutan UI

YTI Gobar di Hutan UI

ACTUAL
Juventini Tangerang Gelar Primavera Cup

Juventini Tangerang Gelar Primavera Cup

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company