image

Seri 3 Kejurnas Powertrack 2018 Meriahkan Banjar

Text : Suhartono | Photo / Video : Lightning Production | Editor: Andi Wahyudi | 17 August 2018

SPORTKU.COM

Setelah merampungkan gelarannya di Dieng, Jawa Tengah, Seri 3 Kejurnas Powertrack 2018 akan kembali bergulir.

Bertajuk 'Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar - Powertrack Indonesian Dirtbike Championship 2018', Seri 3 Kejurnas Powertrack akan dihelat di Sirkuit Langensari Sport Center, Kota Banjar, Jawa Barat pada akhir pekan ini, 18-19 Agustus.

Seperti pada seri sebelumnya, kelas yang dilombakan di Seri 3 Kejurnas Powertrack 2018 antara lain; kategori Kelas Powertrack ada Bebek Modif 110cc Open, Bebek Modif 125cc Open, Sport Open, Bebek Std Pemula. Untuk kelas (non kejurnas) terdiri dari Bebek Modif 125cc Pemula dan OMR Gordon.

Sedangkan untuk Kelas Motocross yang termasuk dalam kategori paling bergengsi akan memperlombakan: SE50cc, SE65cc, SE65cc Novice (non Kejurnas), SE85cc, SE MX2 Junior A, SE MX2 Junior B (non Kejurnas), SE MX2 Open, SE MX1 Open, dan SE EXC Open (non Kejurnas).

Kembalinya Seri 3 Powertrack 2018 juga tetap menjadi ajang bertaraf internasional. Pasalnya, event ini kembali akan diikuti pebalap motocross dari luar negeri. Ada Lewis Steward juga Mitchell Norris yang keduanya sama-sama dari Australia.

Namun tentunya, para crosser nasional juga tak mau ketinggalan dalam meriahkan event ini. Seperti halnya Andre Sondakh, Aldi Lazaroni, Yoshua Pattipi, Diva Ismayana, Farhan Hendro, Asep Lukman dan yang lainnya dipastikan akan menampilkan aksi terbaik mereka dihadapan masyarakat Banjar penggemar balap garuk tanah.

Persaingan dipastikan akan berlangsung seru dengan lintasan yang naik turun dan meliuk-liuk. Bakal menjadi tantangan tersendiri bagi para crosser karena akan menguras fisik, ditambah kondisi cuaca yang diprediksi dalam kondisi panas.

Baca Juga
DAM Gelar Touring Kemerdekaan di HUT RI ke-73

Seri 3 Kejurnas Powertrack 2018 juga akan dimeriahkan oleh beragam acara menarik lainnya seperti, rolling thunder, otomotif booth bazaar & apparel, female DJ, dance performance, trial freestyler, booth activity dan berbagai kemeriahan lainnya.

"Seri 3 Kejurnas Powertrack akan memuaskan dan menghibur para pecinta crosser di Kota Banjar, Jawa Barat dengan atraksi pebalap nasional dan internasional dengan trek alam yang menantang dan lengkap. Kami sangat bersyukur event ini telah mendapatkan tempat di hati peserta dan jumlah penonton yang semakin besar di setiap kota," ungkap Sigid Hindroseto, Brand Manager PT Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical (Kratingdaeng).

"Kami berharap kehadiran event ini tidak hanya menjadi wadah generasi muda untuk menyalurkan minat dan talenta, tetapi juga menjadi kesempatan besar untuk meraih prestasi tertinggi dan menjadi jembatan untuk tampil di dunia balap internasional," sambung Sigit.

Sementara itu, Kratingdaeng bekerjasama dengan IMI (Ikatan Motor Indonesia), Lightning Production dan Redstone Activation Agency menggelar event Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar berlangsung selama satu tahun penuh. Gelaran tersebut terdiri dari tiga kejuaraan berbeda, yaitu Enduro Cross, Powertrack dan Supercross. Event bergensi ini merupakan ajang motocross terbesar dengan rangkaian seri di 15 kota di Indonesia.

Baca Juga
Transjakarta Sambut Asian Games 2018
Meluncur di Indonesia, Triumph Tiger 800 XCX Harganya Bikin Melongo

Text : Suhartono | Photo / Video : Lightning Production | Editor: Andi Wahyudi | 17 August 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company