image Irma Ferdiana-Ayu Windari Memperoleh Juara 1 & 2 Di Kategori Motor Wanita Ayu Windari Saat Berhasil Menyelesaikan Leg Ke-6 Dubes Indonesia Sambut Kemenangan JNE-Furukawa

AXCR 2018 : Dubes Indonesia Di Kamboja Sambut Kemenangan Tim JNE-Furukawa

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Dok. JNE-Furukawa | Editor: Andi Wahyudi | 19 August 2018

uploads/news/2018/08/dubes-indonesia-sambut-kemenangan-862511b299a5a12.jpg

Dubes Indonesia Sambut Kemenangan JNE-Furukawa

dubes-indonesia-sambut-kemenangan-66152c5fb3e016e
dubes-indonesia-sambut-kemenangan-612304582638aae
dubes-indonesia-sambut-kemenangan-27630f74c2c2a4b
SPORTKU.COM

Duta besar Indonesia di Kamboja sambut kemenangan tim Indonesia pada kejuaraan AXCR 2018.

Usai melakoni kejuaraan Asia Cross Country Rally (AXCR) 2018 yang dihelat pada (12/8) hingga (18/8), tim JNE Furukawa Battery Indonesia Rally Team disambut oleh Duta Besar Republik Indonesia untuk Kamboja, Y. M Sudirman Haseng di Phnom Penh saat mengikuti acara closing ceremony.

Pebalap wakil Indonesia, Irma Ferdiana dan Ayu Windari di kelas motor, serta Memen Harianto didampingi co driver Rimhalsyah dan Lody Natasha sebagai pebalap mobil, datang secara bersama setelah menyelesaikan babak final SS6.

Kehadiran Duta Besar Phnom Penh beserta staff, merupakan bentuk dukungan kepada pebalap Indonesia dalam ajang ini. Terlebih pada tahun ini di tim motor, Indonesia menurunkan dua pebalap wanita dan mendapatkan posisi pertama dan kedua.

"Saya sangat bangga dengan pebalap Indonesia. Informasi yang saya dapatkan tim Indonesia mendapatkan juara 1 dan 2," ujar Sudirman (18/8) di Diamond Island Convention Hall.

Baca Juga :
Bendera Merah Putih Berkibar Di Kejuaraan AXCR 2018 Kamboja

Di Leg ke-6 yang berlangsung pada Sabtu (18/8), Irma memulai balapan dari posisi ke-12 dan finish di posisi yang sama dengan catatan waktu 31menit 24detik. Sementara Ayu yang start pada posisi ke-18, behasil menyelesaikan balapan tepat di belakang Irma. Keduanya terpaut selisih waktu 1menit 29detik.

Dengan begitu, Irma berhasil dinobatkan sebagai juara pertama di kategori motor wanita dengan catatan waktu keseluruhan 22jam 57menit 15detik. Sedangkan Ayu mendapat juara kedua dengan perolehan waktu keseluruhan 23jam 41menit 12detik.

Saat berlangsungnya closing ceremony, di samping podium stage, panitia menyebutkan satu persatu nama peserta untuk menerima medali finisher. Ayu, Irma, Memen beserta co driver Rimhalsyah dan Lody Natasha semuanya menerima medali tersebut. Senyum dan bangga terlihat  pada saat mereka berada diatas podium stage.

Selamat kepada tim JNE Furukawa Battery Indonesia Rally Team!

dubes-indonesia-sambut-kemenangan-66152c5fb3e016e.jpg

Baca Juga :
AXCR 2018 : Ganasnya Lumpur Kamboja Mempersulit Laju Peserta

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Dok. JNE-Furukawa | Editor: Andi Wahyudi | 19 August 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company