image

Kontes Modifikasi Suryanation Motorland Siap Panaskan Bali

Text : Suhartono | Photo / Video : Suryanation Motorland | 21 August 2018

SPORTKU.COM

Seri 5 Suryanation Motorland Battle akan berlanjut di Pulau Dewata, Bali pada Sabtu (25/8) mendatang.

Lapangan Maisonette, Sanur, Denpasar, Bali melanjutkan langkah Suryanation Motorland Battle setelah sebelumnya sukses dihelat di Palembang, Medan, Tangerang Selatan dan Semarang. Kehadiran Suryanation Motorland Battle 2018 selalu mendapatkan apresiasi tinggi dari para bikers dengan jumlah pengunjung mencapai lebih dari 12.000 di tiap kota.

Dengan tema 'Live to Inspire', diharapkan event ini bisa memberikan inspirasi bagi para pecinta custom culture dalam membuat sebuah karya. Masih dengan konten yang sama dengan sebelumnya, Suryanation Motorland Battle tetap menghadirkan beberapa kategori dan kelas yang akan dilombakan.

“Suryanation Motorland Battle sudah memasuki seri kelima di Kota Denpasar, seri di sini selalu menarik karena sudah sejak lama builder-builder lokal dari Pulau Dewata memilliki karya-karya custom yang tidak kalah dengan builder di Pulau Jawa sehingga kami percaya persaingan di Denpasar ini akan cukup sengit,” ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Baca Juga
5 Pebalap Mobil Indonesia Terjun Politik

Motor-motor yang bersaing di Custom Bike Contest kembali akan mendapatkan penilaian langsung dari para juri nasional yaitu: Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycle Yogyakarta), Bimo Hendrawan (Bimo Custombikes Jakarta), dan Indra Pranajaya (Razzle Dazzle Chopper Works Bandung).

Suryanation Motorland Bali 2018 juga akan menjadi lokasi diumumkan kesempatan yang akan didapatkan oleh pemenang Grand Battle Suryanation Motorland 2018. Pada tahun 2016, pemenang The Greatest Bike Suryanation Motorland mendapatkan kesempatan untuk membawa karya mereka ke acara Yokohama Hot Rod Custom Show di Jepang dan pada 2017 motor terbaik dibawa ke acara Motor Bike Expo di Verona, Italia.

Pada tahun ini, pemenang The Greatest Bike 2018 akan dibawa ke sebuah perhelatan acara terbesar di Eropa melalui program Suryanation Goes to International Custom Show 2018.

Sementara itu, pengunjung Suryanation Motorland Bali 2018 yang datang juga tetap bisa melihat langsung proses pembuatan motor custom menggunakan basis motor Kawasaki W175 yang dikerjakan bersama oleh para artis artis pendukung Suryanation Motorland 2018 seperti Yus Tattoo, Katros Garage, Hacka Pinstripping dan Cetul Leatherart.

Baca Juga
Honda Masih Ragukan Lorenzo
Iyus Beberkan Kunci Kemenangan Timnas Basket Putra Atas Thailand

Text : Suhartono | Photo / Video : Suryanation Motorland | 21 August 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Modifikator Indonesia Berguru ke Eropa

Modifikator Indonesia Berguru ke Eropa

MODIFICATION
Modifikator Indonesia Mejeng di Jepang

Modifikator Indonesia Mejeng di Jepang

MODIFICATION
Modifikasi Suryanation Motorland Makin Eksis

Modifikasi Suryanation Motorland Makin Eksis

MODIFICATION
Modifikasi Jimny Jadi Defender

Modifikasi Jimny Jadi Defender

MODIFICATION

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company