image

Timnas Voli Putra Indonesia Keok Lawan Arab Saudi

Text : Suhartono | Photo / Video : Inasgoc | 22 August 2018

SPORTKU.COM

Timnas voli putra Indonesia menelan kekalahan saat bertemu Arab Saudi di babak penyisihan Grup A Asian Games 2018.

Indonesia harus mengakui keunggulan Arab Saudi di babak penyisihan Grup A dalam ajang Asian Games 2018 yang berlangsung di Lapangan Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (22/8). Anak asuh dari pelatih Samsul Jais kalah 3-1 atas Arab Saudi.

Sejak set pertama, permainan para pevoli timnas putra Indonesia memang sudah dikalahkan oleh Arab Saudi dengan skor 25-23 dalam permainan 28menit. Masuki set kedua, timnas voli putra Indonesia mamu bangkit dari keterpurukan dan berhasil menangi dengan poin 25-16.

Sayangnya, aksi para pevoli timnas putra Indonesia kembali dikalahkan oleh Arab Saudi. Bermain selama 25menit di set ketiga, Indonesia ditekuk Arab Saudi dengan skor 25-19. Sedangkan di set keempat Indonesia kalah tipis 25-22 dengan durasi permainan 29menit.

Atas kemenangannya melawan timnas voli putra Indonesia, kini Arab Saudi bertengger di puncak klasemen grup A dengan 6 poin. Sebelumnya pada 20 Agustus lalu, timnas voli putra Indonesia juga menumbangkan Kirgizstan dengan skor 3-1.

Sedangkan laga kedua timnas voli putra Indonesia di babak penyisihan grup A Asian Games 2018 akan dilangsungkan pada 24 Agustus mendatang. Indonesia akan bertemu dengan Kirgizstan.

Baca Juga
Sam Lowes Kembali ke Gresini Racing Untuk Moto2 2019
5 Pebalap Mobil Indonesia Terjun Politik

Text : Suhartono | Photo / Video : Inasgoc | 22 August 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company