image

Richard Taroreh Target Poin Maksimal di Seri 3 Kejurnas IRS 2018

Text : Suhartono | Photo / Video : Sonny Hastara | 24 August 2018

SPORTKU.COM

Jelang Seri 3 Kejurnas Indospeed Race Series (IRS) 2018 pada akhir pekan ini, 25-26 Agustus, Richard Taroreh terus melakukan persiapan.

Richard Taroreh mampu mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara Kejurnas IRS 2018 Kelas FDR Sport 150. Hingga Seri 2 berlalu, Richard Taroreh telah berhasil dua kali menangi balapan. Satu kali finish ke-3 dan sekali finish di posisi runner up.

Konsisten finish di podium juara di dua seri balapan, pebalap Yamaha Yamalube FDR SSS NHK 549 Kaboci Racing Team tersebut kini menduduki puncak klasemen sementara dengan raihan 86 poin. Jelang Seri 3 Kejurnas IRS 2018, Richard Taroreh terus melakukan berbagai persiapan.

"Jelang Seri 3 ini, dari tim sudah mempersiapkan semuanya. Saya juga sudah latihan sejak hari Senin (20/8) untuk mencari settingan terbaik. Settingan motor ada perubahan dari seri sebelumnya, gak banyak sih berubahnya. Target saya di Seri 3 ini bisa mendapatkan poin maksimal," ungkap Richard Taroreh.

Baca Juga
Suryanation Ridescape 2018 Berakhir di Padang

Masih menyisakan antara 3 hingga 4 seri lagi, posisi Richard Taroreh memang belum sepenuhnya aman untuk bisa menggasak gelar Juara Umum Kejurnas IRS 2018 Kelas Sport 150. Pasalnya, di peringkat kedua ada Syahrul Amin yang tak lain merupakan rekan setimnya sendiri.

Menduduki posisi kedua klasemen sementara, Syahrul Amin hanya tertinggal 30 poin. Penampilan Richard Taroreh dan Syahrul Amin di Seri 2 lalu juga sama-sama kuat. Pada Race 1, Richard Taroreh yang finish terdepan diikuti Syahrul Amin di podium kedua. Namun di Race 2 kondisinya berbalik arah. Syahrul Amin yang menangi balapan, sedangkan Richard Taroreh harus puas di peringkat kedua.

Sementara itu, di Kelas Kejurnas Sport 250, posisi Richard Taroreh masih tertinggal di peringkat 4 klasemen sementara. Pebalap dengan nomor punggung 179 ini kemas 53 poin, tertinggal 6 poin dari Rey Ratukore yang menduduki posisi 3.

Baca Juga
Medali Asian Games 2018 Dijual Bebas
Timnas Voli Putra Indonesia Keok Lawan Arab Saudi

Text : Suhartono | Photo / Video : Sonny Hastara | 24 August 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company