image

The Minions Patahkan Asa Malaysia

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Sonny Hastara | 26 August 2018

SPORTKU.COM

Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon, tampil prima saat berhadapan dengan perwakilan Malaysia, Goh V Sem/Tan Wee Kiong (26/8) di Jakarta.

Sejak set pertama dimulai, ganda Indonesia yang dijuluki sebagai The Minions ini, menampilkan permainan yang sangat cepat. Ini memang menjadi ciri khas dari Kevin dan Marcus saat berada di tengah lapangan. Nilai plus untuk mereka, karena ketika menghadapi lawan yang tidak bisa bermain cepat, pasti akan terpengaruh dan kewalahan.

Namun demikian, tidak dengan ganda Malaysia kali ini. Agresi yang begitu cepat dari Kevin dan Marcus, beberapa kali berhasil dipatahkan dengan baik. Perwakilan Malaysia tersebut juga terlihat terbiasa dengan irama permainan yang begitu cepat. Ini terlihat saat rally yang terjadi saat set pertama dan kedua.

Di set awal, Marcus dan Kevin, bisa dikatakan sangat mendominasi pertandingan. Menurut Marcus, dirinya hari ini memang telah menyiapkan diri untuk pertandingan tersebut. "Kami hari ini lebih siap dan lebih yakin. Jadi dari awal kami sering unggul poin. Hari ini kita fokus untuk mencari poin dan jangan melakukan kesalahan terlalu banyak," ujar Marcus.

Menurut Kevin, Malaysia memang merupakan salah satu lawan yang tidak mudah untuk dihadapi. Hal ini dikarenakan beberapa faktor yang menjadikan ganda Malaysia cukup merepotkan Marcus dan Kevin di set kedua. "Lawan tidak mudah dihadapi, waktu mereka tertinggal di gim kedua, mereka banyak melakukan kesalahan sendiri. Lalu di saat mereka balik ke performa, kami cukup merasa kesusahan," tambah Kevin.

Dalam dua set yang berlangsung di Istora, GBK, Jakarta. Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, unggul mutlak dengan angka yang sangat tipis dari Malaysia. Skor keseluruhannya adalah 21-20 dan 21-19. Selamat untuk The Minions!

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Sonny Hastara | 26 August 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company