image

Basket Putri Indonesia Disikat Cina di Perempat Final

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Inasgoc | 26 August 2018

SPORTKU.COM

Timnas basket putri Indonesia harus terhenti di perempat final usai disikat Cina di perempat final pada Minggu (26/8) malam WIB.

Menghadapi Cina di perempat final, Indonesia sejak awal memang tidak diunggulkan karena kualitas lawan yang terlalu jauh. Hal itu pun terjadi karena sejak awal laga, tim asuhan Arif Gunarto sangat kewalahan sehingga akhirnya kuarter pertama ditutup dengan skor 6-40 untuk Cina.

Di kuarter kedua, situasi belum berubah, Cina masih mendominasi pertandingan. Indonesia memang berusaha bangkit namun keunggulan lawan yang terlalu jauh membuat kuarter kedua berkahir dengan skor 13-69.

Pada kuarter ketiga, lagi-lagi, Indonesia dibuat tidak berkutik karena hanya bisa menambah lima angka. Sedangkan, Cina kian jauh melangkah karena mampu menambah 40 poin dan membuat skor menjadi 18-109.

Memasuki kuarter terakhir, ketertinggalan yang terlampau jauh tentu sangat mustahil untuk terkejar. Memang permainan Indonesia sedikit membaik karena bisa menambah 19 angka, tapi tetap Cina sukses menambah 32 poin dan pada akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 37-141.

Dengan hasil ini, Indonesia pun harus mengubur impian melaju ke babak berikutnya. Sedangkan, untuk Cina, mereka berhak ke semifinal dan sudah ditunggu Jepang pada laga yang berlangsung pada Kamis (30/8).

Baca Juga:
Menang di Etape Pembuka, Rohan Dennis Pimpin Vuelta a España

Baca Juga:
Rebut Medali Emas, Rifki Diguyur Bonur Rp2,5 Miliar

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Inasgoc | 26 August 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company