Basket Putri Indonesia Dikandaskan Kazakhstan

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Inasgoc | 28 August 2018

SPORTKU.COM

Timnas basket putri Indonesia kembali menelan kekalahan saat menghadapi Kazakhstan di laga klasifikasi peringkat 5-8 pada Selasa (28/8). 

Basket putri lagi-lagi menelan pil pahit di Asian Games 2018. Setelah kalah telak oleh Cina di perempat final, kini di laga klasifikasi dalam menentukan peringkat 5 sampai 8 Henny Sutjiono dkk takluk dengan skor 65-93 oleh Kazakhstan. Pertandingan sebenarnya berlangsung ketat sejak kuarter pertama karena dua kesebelasan saling berbalas angka. 

Tetapi Indonesia mulai kehilangan konsentrasi saat kuarter pertama sudah berjalan lima menit. Hingga pada akhirnya, babak ini ditutup dengan keunggulan 14-27 untuk Kazakhstan.

Di kuarter kedua, situasi belum berubah, tim tamu masih mendominasi permainan. Alhasil, Kazakhstan berhasil menambah 29 angka di kuarter dua sedangkan Indonesia 19. Skor menjadi 33-54 masih untuk lawan.

Masuk ke kuarter tiga, anak asuh Arif Gunarto bisa menampilkan performa yang lebih baik. Berulang kali srikandi merah putih menambah poin lewat Nathasa Debby Christaline sehingga Indonesia mampu menipiskan jarak menjadi 50-69.

Namun, pada kuarter terakhir, permainan apik Indonesia kembali hilang. Sebaliknya, Kazakhstan yang bermain konsisten keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 93-65. Dengan kekalahan ini, Indonesia memang masih menyisakan satu laga lagi menghadapi Mongolia untuk memperebutkan peringkat 7 dan 8 pada Jumat (31/8). 

Baca Juga:
PSSI Buka Peluang Pertahankan Milla

Baca Juga:
Kronologi Kecelakaan Di GP Belgia

 

 

 

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Inasgoc | 28 August 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Basket Putra Indonesia Ditundukkan Jepang

Basket Putra Indonesia Ditundukkan Jepang

BASKETBALL
Basket Putri Peringkat Tujuh Asia

Basket Putri Peringkat Tujuh Asia

BASKETBALL
Empat Pebasket Jepang Dihukum

Empat Pebasket Jepang Dihukum

BASKETBALL
Cina Raja 3x3 Asian Games

Cina Raja 3x3 Asian Games

BASKETBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company