Serena Vs Venus, Duel Seru Yang Dinanti

Text : Maya Soeparwoto | Photo / Video : US Open | 30 August 2018

Duel Seru Williams Bersaudara

SPORTKU.COM

Duel seru ke-30 akan tergelar. Serena Williams dan sang kakak Venus akan bertemu di panggung AS Terbuka.

Juara enam kali Serena, 36, mengalahkan petenis Jerman peringkat 101 Carina Witthoft dengan 6-2 6-2. Kemenangan ini sebelumnya sudah diawali oleh sang kakak Venus Williams yang menyingkirkan petenis Italia Camila Giorgi 6-4 7-5.

Terakhir kali dua bersaudara ini bersanding dalam gelaran Grand Slam adalah di final Australia Terbuka 2017, yang dimenangkan Serena saat hamil delapan minggu.

"Kami lebih suka bertemu nanti," kata unggulan ke-17, Serena.

Serena melewati AS Terbuka tahun lalu, karena melahirkan putrinya Olympia tak lama setelah turnamen dimulai. Dia mencapai final Wimbledon pada bulan Juli lalu, penampilan pertamanya di Grand Slam sejak kembali ke panggung tenis.

Baca Juga:
Andy Murray Genapi Prediksi Kekalahannya
Sempat Lecet dan Tertinggal, Sloane Stephens Berlanjut

Mengejar rekor gelar tunggal Grand Slam ke-24, Serena melepaskan 30 winner dan 13 ace dalam perjalanannya meraih kemenangan atas Witthoft. Ia memastikan kemenangan ketika forehand petenis Jerman itu terjaring pada net.

"Patrick memberitahu bahwa saya melakukan servis dengan sangat baik hari ini. Saya setuju. Meskipun saya merasa gagal, tapi sepertinya servis saya cukup baik hari ini. Jadi itu cukup bagus," ujar Serena Williams.

Secara keseluruhan, Williams mendulang dua kali winner lebih banyak sebagai kesalahan - 30 hingga 15, dan mengubah lima dari enam peluang break point. Dikenal karena pukulan hebatnya, Witthoeft hanya bisa mengatur 10 winner dan 15 kesalahan sendiri dalam dua set.

Jelang melawan sang kakak Venus di putaran ketiga, Serena berkomentar, "Saya tidak pernah menyerangnya, apapun yang terjadi. Itu adalah bagian yang paling sulit bagi saya. Ketika Anda ingin seseorang untuk menang, harus mengalahkan mereka. Saya tahu hal yang sama untuknya. Ketika dia mengalahkan saya, dia selalu berpijak pada saya. Itu bagian tersulit,"

Sementara sang kakak Venus bernada sama, "Ini terlalu awal terjadi pada turnamen. Tadinya kami berharap untuk terus bermain lebih baik,"



Text : Maya Soeparwoto | Photo / Video : US Open | 30 August 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Tim Eropa Pertahankan Piala Laver!

Tim Eropa Pertahankan Piala Laver!

TENNIS
Roger Federer Selamatkan Tim Eropa

Roger Federer Selamatkan Tim Eropa

TENNIS
Djokovic Tersungkur, Eropa Tetap Unggul

Djokovic Tersungkur, Eropa Tetap Unggul

TENNIS
 Michael Jordan, Inspirasi Kemenangan Federer

Michael Jordan, Inspirasi Kemenangan Federer

TENNIS

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company