image

Inasgoc Siapkan Layar Besar Di Area GBK Saat Penutupan Asian Games 2018

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Ria Afriliani | Editor: Andi Wahyudi | 30 August 2018

SPORTKU.COM

Inasgoc berikan layanan kepada masyarakat yang tidak dapat menyaksikan penutupan Asian Games 2018 secara langsung di GBK.

Closing Ceremony Asian Games 2018 akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, pada Minggu (2/9) mendatang. Jumlah tiket penutupan yang akan dijual sejumlah 55 – 58 ribu tiket. Masyarakat yang ingin membelinya bisa mengakses tiga mitra resmi yaitu BliBli.com, Tiket.com, dan Loket.com.

Namun kabarnya, tiket yang resmi dijual pada Selasa (28/8) tersebut telah habis terjual dalam hitungan menit. Lantas bagaimana Inasgoc menyiasati hal ini?

Direktur Media dan Hubungan Masyarakat Inasgoc, Danny Buldansyah menjelaskan, bahwa peluang masyarakat untuk membeli tiket penutupan Asian Games 2018 masih terbuka, apabila ada pembeli yang belum membayar meskipun telah memesan sebelumnya.

Baca Juga :
Keluhan Atlet Asing Soal Toko Souvenir Asian Games 2018

Selain itu Inasgoc juga memberikan layanan kepada masyarakat yang ingin menyaksikan siaran langsung closing ceremony di GBK. "Kami memberikan alternatif bagi masyarakat yang datang ke kawasan Gelora Bung Karno dengan menyediakan arena nonton bersama upacara penutupan lewat layar besar," pungkas Danny.

Bahkan, Danny menambahkan, jika ingin menonton kembang api upacara penutupan memang lebih bagus dari luar stadion dibanding di dalam stadion.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada kabar dari Inasgoc apakah akan menyediakan layanan penjualan tiket di tempat (on the spot). Karena menurut Danny, sepertinya hal itu tidak memungkinkan, mengingat panitia menghindari adanya antrean panjang masyarakat sewaktu membeli tiket.

Baca Juga :
TIKET CLOSING CEREMONY ASIAN GAMES 2018 MULAI DIJUAL HARI INI

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Ria Afriliani | Editor: Andi Wahyudi | 30 August 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company