Vettel Berharap Hasil yang Manis di Italia

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : ThisisF1 | Editor: Andi Wahyudi | 30 August 2018

SPORTKU.COM

Jelang Grand Prix Italia (2/9), pebalap andalan Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel, berharap balapan akan bersahabat dengannya.

Terlebih, balapan besok itu akan menjadi laga kandang bagi Scuderia Ferrari. Mengingat tahun lalu, saat balapan di Monza, pahlawan Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen justru tampil kurang memuaskan publik Italia. Saat itu, Lewis Hamilton, pebalap Mercedes AMG F1, justru menempati podium tertinggi bersama dengan rekan satu timnya, Valtteri Bottas.

Namun kini, Vettel, berbekal kemenangan di Belgia akhir pekan lalu, ia berharap performa dan penampilannya akan sama baiknya. "Saya pikir kami memiliki mobil yang bagus yang tampaknya bekerja dimana-mana. Saya tidak berpikir mobil itu benar dari awal, tapi saya pikir kami sudah mendapatkannya sekarang ke titik dimana tampaknya di beberapa area kami dapat kompetitif," ujar Vettel.

Baca juga:
KEGELISAHAN PESILAT PUTRI INDONESIA

Laga kandang yang akan disaksikan publik Italia secara langsung tersebut, juga membuat Vettel tidak ingin tampil buruk. Baginya, ini akan menjadi balapan yang sangat spesial baginya dan Scuderia Ferrari.

"Saya tidak sabar untuk pergi ke Italia. Jelas, saya menghabiskan cukup banyak waktu di sana, tetapi balapan di Italia itu akan menjadi spesial bagi kami dan Ferrari. Ini balapan kandang kami, jadi pasti ini akan sangat menyenangkan. Sebagai pebalap, saya tidak berpikir itu akan menjadi hal yang lebih baik daripada itu," tandas Vettel.

Di papan klasemen sementara, Lewis Hamilton masih berada di puncak dengan perolahan 231 poin, sedangkan Sebastian Vettel, berada di posisi kedua dengan 214 poin dan disusul oleh Kimi Raikkonen di posisi ketiga dengan perolehan 146 poin.

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : ThisisF1 | Editor: Andi Wahyudi | 30 August 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Pirelli Lakukan Perubahan Ban F1

Pirelli Lakukan Perubahan Ban F1

FORMULA 1
Konsentrasi Tumpuan Utama di Final

Konsentrasi Tumpuan Utama di Final

GYMKHANA
Nissan Siapkan Pengganti Alexander Albon

Nissan Siapkan Pengganti Alexander Albon

FORMULA E
Pengakuan McLaren Mengenai Stoffel Vandoorne

Pengakuan McLaren Mengenai Stoffel Vandoorne

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company