Pevoli Kazakhstan 'Hipnotis' Penonton di Asian Games 2018

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Aga Buge Katiara, Instagram | 1 September 2018

Pevoli Kazakhstan 'Hipnotis' Indonesia

SPORTKU.COM

Pevoli Kazakhstan, Kristina Karapetyan, sukses mencuri perhatian selama pagelaran Asian Games 2018, terutama untuk para pria, seperti apa sosoknya?

Timnas voli Kazakhstan baru saja bertanding untuk memperebutkan peringkat kelima di Asian Games melawan Vietnam di GOR Bulungan, Jakarta, Sabtu (1/9). Namun, ada yang menarik di laga ini karena banyak masyarakat Indonesia yang hadir menonton meski bukan Indonesia yang sedang bertanding.

Mayoritas mereka mendukung timnas Kazakhstan. Ya, pesona Kristina Karapetyan di dalamnya membuat semua mata tertuju saat timnas Kazakhstan bertanding. 

Pevoli bernomor punggung 24 tersebut menjadi idola baru di Indonesia berkat paras cantiknya. Tentu saja selain berparas cantik, aksi atlet berusia 26 tahun tersebut di lapangan juga kerap mengundang decak kagum, terutama untuk para lelaki karena yang hadir mendukung langsung memang lebih banyak kaum adam.

Setiap kali Kristina memegang bola, banyak yang berteriak mendukungnya. Punya kemampuan dan paras yang aduhai pun ternyata tidak membuat Kristina bertingkah layaknya seorang bintang, usai pertandingan yang dimenangi Kazakhstan dengan skor 3-1 itu, Kristina dengan senang hati menghampiri para fans yang mengajak berswafoto.

Dia dengan sabar melayani permintaan para fansnya yang setia menunggu. Sayangnya, ketika SPORTKU coba mengajaknya berbincang sejenak, dia tidak bisa karena alasan bahasa Inggris yang buruk. “Maaf bahasa Inggris saya sangat buruk, saya tidak bisa menjawab pertanyaan Anda, saya minta maaf," ujarnya sembari memberi gestur permintaan maaf. 

Memang pesona Kristina bisa dipastikan membuat siapapun yang melihat akan terpesona dibuatnya. Apalagi, sepanjang Asian Games ini, dirinya kerap memposting kegiatan di Indonesia sehingga membuat masyarakat Indonesia makin jatuh cinta. Hal itu bisa dilihat dari berbagai komentar yang ada di instagram milik Kristina.

Kehadiran Kristina Karapetyan juga kerap dibandingkan dengan pevoli asal Uzbekistan, Sabina Altynbekova yang sempat membuat heboh di Asian Games 2014 lalu. Seperti diketahui, pada Asian Games 2018 ini, timnas Uzbekistan memang tidak membawa Sabina. Untuk itu, kehadiran Kristina seolah mengobati kekecewaan dari fans Sabina, karena nyatanya kecantikan wanita yang akrab disapa Kristin tersebut tak kalah menggoda. 

"Sebenarnya nunggu Sabina bisa datang ke sini tapi dia ngga dibawa Uzbekistan kan, tapi Kristina juga cantik banget, dia juga baik sama fans," ungkap salah satu penonton pria yang hadir. 

Baca Juga:
Cerita Defia Rosmaniar Soal Asian Games dan Keinginan Menjadi PNS

Baca Juga:
Sepak Takraw Sumbang Medali Emas Ke-31 Untuk Indonesia

 

 

 

 

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Aga Buge Katiara, Instagram | 1 September 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Voli Putri Korsel Puji Indonesia

Voli Putri Korsel Puji Indonesia

VOLLEYBALL
Voli Putri Indonesia Butuh Jam-Terbang

Voli Putri Indonesia Butuh Jam-Terbang

VOLLEYBALL
Manganang Minta Kucuran Dana

Manganang Minta Kucuran Dana

VOLLEYBALL
Voli Putri Indonesia Dibantai Korsel

Voli Putri Indonesia Dibantai Korsel

VOLLEYBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company