Diguyur Hujan, Nobar Di GBK Tetap Lancar

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Ria Afriliani | Editor: Andi Wahyudi | 3 September 2018

Hujan Warnai Nobar Closing Ceremony

SPORTKU.COM

Hujan deras yang mengguyur kawasan Jakarta tidak menyurutkan antusias para pengunjung yang ingin nobar closing ceremony.

Hujan deras sudah turun di sekitaran Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada Minggu (2/9) sore hari. Wishnutama selaku Creative Director Asian Games 2018 sempat mengutarakan harapannya agar hujan bisa reda sebelum berlangsungnya acara penutupan.

Namun berdasarkan pantauan tim SPORTKU, hujan tak kunjung surut membasahi lokasi tempat berlangsungnya perhelatan. Hal itu juga tentunya tidak mengendurkan antusias para pengunjung yang ingin nonton bareng di layar besar yang telah disiapkan oleh Inasgoc. Meskipun ada juga yang mengeluhkan soal cuaca di GBK saat itu.

Baca Juga :
Hujan Deras Turun, Kawasan GBK Diganggu Banjir

Seperti salah seorang pengunjung yang datang dari Bekasi untuk melihat langsung suasana penutupan pesta olahraga terbesar se-Asia ini. "Saya datang bersama istri dan anak-anak. Sebenarnya kalau hujan kayak gini mendingan nonton dari rumah saja," ujar Agus kepada tim SPORTKU saat ditemui di GBK, Jakarta.

Serupa dengan Agus, pengunjung lainnya yakni Ami juga ikut berkomentar hal yang sama. "Hujannya rata hari ini. Ada beberapa titik juga yang banjir di dalam GBK, tapi tak apa kembang apinya bagus banget, jadi gak sia-sia," terangnya.

Di bawah hujan yang deras, ribuan pengunjung masih tetap memadati area di depan layar besar. Dengan menggunakan jas hujan, mereka asyik bersorak sorai dan tepuk tangan ketika Presiden RI Jokowi tengah memberi sambutan dari video yang ditampilkan.

Kini, perhelatan akbar yang telah menciptakan sejumlah sejarah baru bagi Indonesia telah berakhir. Semoga Indonesia bisa diterima menjadi tuan rumah Olimpiade 2032 mendatang.

nobar-closing-ceremony-6500102f87b5e4e.jpg

Baca Juga :
INASGOC SIAPKAN LAYAR BESAR DI AREA GBK SAAT PENUTUPAN ASIAN GAMES 2018

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Ria Afriliani | Editor: Andi Wahyudi | 3 September 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Uang Saku Volunter Asian Games

Uang Saku Volunter Asian Games

HOT ISSUE
Rifat Sungkar Komentari Asian Games

Rifat Sungkar Komentari Asian Games

HOT ISSUE
Bonus Untuk Pelatih Asian Games

Bonus Untuk Pelatih Asian Games

HOT ISSUE
Negara Tanpa Medali Asian-Games 2018

Negara Tanpa Medali Asian-Games 2018

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company