image Lena dan Leni Aprilia dan Amasya

Lima Atlet Kakak Beradik Di Asian Games 2018

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Istimewa | Editor: Dedi Hermawan | 4 September 2018

uploads/news/2018/09/lima-atlet-kakak-beradik-62850b428c948dd.jpg

Lima Atlet Kakak Beradik

lima-atlet-kakak-beradik-764444cb22ddd52
lima-atlet-kakak-beradik-610089f9b18101c
SPORTKU.COM

Banyak hal menarik yang tersaji di pesta olahraga Asian Games 2018, salah satunya atlet kakak beradik yang sama-sama berjuang.

Momen perhelatan akbar Asian Games 2018 terlalu sulit untuk dilupakan begitu saja. Terlebih banyak hal menarik yang hadir di acara pesta olahraga terbesar se-Asia itu, salah satunya yakni beberapa atlet Indonesia yang ternyata kakak beradik dan sama-sama berjuang menekuni bidang olahraga yang dilombakan kemarin.

Berikut adalah lima pasang atlet Indonesia bersaudara (kakak-beradik) yang sama-sama tampil di ajang Asian Games 2018. Uniknya, mereka menekuni bidang olahraga yang sama, lho!

Aero Aswar dan Aqsa Aswar (Cabor Jetski)

Atlet kakak-adik ini tengah menjadi perbincangan jagat dunia maya. Bukan hanya parasnya yang mampu memesona para kaum hawa, namun juga raihan prestasi yang sudah diukir di cabang olahraga jetski Asian Games 2018.

Seperti yang diketahui, Aqsa Aswar adalah salah satu dari 31 atlet Indonesia yang turut menyumbangkan medali emas. Atlet yang kini sedang menimba ilmu di salah satu universitas ternama di Amerika Serikat ini berhasil menumbangkan pejetski asal Uni Emirate Arab dan Thailand dengan perolehan 1.148 poin setelah melalui tiga babak yang sengit.

Sementara sang kakak, Aero Aswar adalah peraih medali perak di cabang olahraga Jetski Nomor Runabout Limited di Asian Games 2018. Oleh sang ayah, keduanya sudah dilatih untuk mencintai laut sejak umur empat tahun.

Baca Juga :
Pemerintah Tepati Janji, Atlet Peraih Medali Sudah Menerima Bonus

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Istimewa | Editor: Dedi Hermawan | 4 September 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

5 Berita Terheboh Asian Games

5 Berita Terheboh Asian Games

TOP 5

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company