image Konferensi pers jelang Seri 3 Indoclub Championship 2018 Deny Wajonk, Event Director Indoclub Championship

Seri 3 Indoclub Championship 2018 Siapkan Banyak Kejutan

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | 5 September 2018

uploads/news/2018/09/indoclub-championship-2018-siapkan-23816a63e2bc25b.JPG

Indoclub Championship 2018 Siapkan Kejutan

seri-3-indoclub-championship-7078165be1b7484
seri-3-indoclub-championship-99135b39408382e
SPORTKU.COM

Seri 3 Indoclub Championship 2018 bakal menghadirkan banyak keseruan dibanding dua seri sebelumnya.

Seri 3 Indoclub Championship 2018 akan berlangsung pada tanggal 22-23 September 2018 mendatang di Sirkuit Gery Mang Subang, Jawa Barat. Balapan yang terkenal dengan konsep balapan murah hadiah berlimpah ini akan hadir makin seru dan banyak kejutan menarik.

Sukses dengan dua seri sebelumnya di Sirkuit Gokart Sentul Bogor, Jawa Barat dan di Sirkuit Mijen Semarang, Jawa Tengah, Seri 3 Indoclub Championship 2018 akan menghadirkan balapan IndoMatic Race. Selain itu, balapan ini nantinya juga akan membuka kelas khusus wanita.

“Kami terus melakukan terobosan agar balapan ini bisa mengakomodir seluruh steak holder yang terlibat. Di Seri 3 nanti kami menyuguhkan IndoMatic Race dengan 12 kelas terlengkap dari mulai kelas standar pabrik sampai kelas FFA dan tidak ketinggalan kelas Wanita,” ujar Deny Wajonk, Event Director Indoclub Championship.

Pria yang selalu tampil trendi dan ramah ini juga mengungkapkan, Jawa Barat merupakan kantong matic terbesar di Indonesia. Untuk alasan ini menjadi pilihan utama Indoclub Championship memilih Sirkuit Gery Mang untuk memulai babak baru dunia balap matic di Indonesia.

Ajang balap bergengsi Indoclub yang selalu dihadiri ribuan penonton menjadi barometer event balap nasional dengan kelas-kelas yang diperlombakannya. Konsistensi D’Motorsport sejak tahun 2016 dalam penyelenggaraan Indoclub Championship memang patut diacungi jempol.

Baca Juga
Meski Tua, Jangan Anggap Remeh Rossi

Pasalnya, selain terus melakukan terobosan dan pengembangan balap motor, event ini tidak hanya ditunggu-tunggu oleh para pebalap dan sponsor, namun juga para penonton yang diberi kesempatan mendapatkan hadiah dengan berbagai games menarik yang disajikan selama balapan berlangsung.

Tidak itu saja, penggunaan sirkuit permanen di setiap penyelenggaraan Indoclub Championship juga menjadi konsen Deny dan sesuatu hal yang wajib dilakukan untuk keamaman para pebalap yang berlaga dan penonton. Ditambah lagi berbagai fasilitas yang mumpuni untuk kenyamanan dalam menikmati balapan yang disuguhkan.

Untuk mengamodir para sponsor, pihak panitia telah menyiapkan seabrek aktifitas di tiap booth dengan berbagai games yang melibatkan penonton, mekanik dan pebalap dengan hadiah menggiurkan. Belum lagi diskon penjualan produk dan hadiah doorprize yang bisa langsung dibawa pulang.

“Tidak hanya pebalap yang berkesempatan membawa pulang hadiah, penoton dan mekanik juga punya kesempatan yang sama,” pungkas Deny dalam konferensi persnya di AHRS Building Depok, Jawa Barat pada Rabu (5/9).

Baca Juga
Ponsson Gantikan Tito Rabat di MotoGP Misano
Curhatan Volunteer Selama Asian Games 2018

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | 5 September 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Indoclub Kembali ke Gery Mang

Indoclub Kembali ke Gery Mang

ROAD RACE
Daytona Fokus di Indoclub Championship

Daytona Fokus di Indoclub Championship

ROAD RACE
Busi Brisk Konsisten Dukung Indoclub

Busi Brisk Konsisten Dukung Indoclub

ROAD RACE
Dovizioso Juara MotoGP Qatar

Dovizioso Juara MotoGP Qatar

MOTOGP

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company