Saatnya Anda Jadi Petarung MMA Profesional, Dibayar Pakai Dollar

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : MMA | Editor: Andi Wahyudi | 6 September 2018

Saatnya Anda Jadi Petarung MMA

SPORTKU.COM

EVOLVE MMA akan menggelar uji coba global untuk para petarung MMA yang ingin berkarir sebagai atlet profesional.

Kabar gembira bagi yang memiliki ketertarikan lebih dengan olah raga mixed matrial arts atau bela diri campuran. EVOLVE Mixed Martial Arts (MMA), organisasi seni bela diri nomor satu di Asia menurut CNN, Yahoo Sports, dan Fox Sports, akan menggelar uji coba global untuk para petarung MMA yang ingin membawa karir bertarung profesional mereka ke tingkat selanjutnya.

Diadakan pada 9 - 15 November 2018, EVOLVE MMA akan memberi kesempatan seumur hidup kepada petarung dari seluruh dunia untuk bergabung dengan Tim EVOLVE Fight yang bergengsi. Nantinya, Peserta yang terpilih akan diundang ke Singapura untuk menghadiri uji coba dan pelatihan di bawah Tim Instruktur Juara Dunia di EVOLVE MMA.

Petarung yang dipilih bergabung dengan EVOLVE Fight Team akan menerima gaji tahunan sebesar 4800 dollar AS. Tak hanya itu, mereka juga mendapatkan perumahan gratis, berlatih full-time di Singapura, manajemen karir dan dukungan pemasaran dari EVOLVE MMA, serta pelatihan kelas dunia dari para Juara Dunia terbaik.

Nantinya, melalui jaringan global yang dimiliki EVOLVE MMA, anggota Tim EVOLVE Fight akan memiliki jalur langsung untuk bersaing di organisasi MMA teratas dunia, seperti ONE Championship, UFC, dan Bellator.

EVOLVE menyambut semua petarung dari semua latar belakang untuk mencoba mendapatkan tempat, termasuk mereka yang sudah mengikuti ONE Championship, UFC, dan Bellator. Tim EVOLVE Fight akan merekrut 20 petarung full-time tambahan untuk bergabung dengan tim.

Baca juga
Marcelo Tegaskan Kesetiaannya bersama Madrid

"Saya menantikan untuk melihat beberapa petarung berbakat yang serius mengikuti uji coba pada bulan November. Tujuan saya adalah untuk mendorong tim ini menembus batasnya, membantu para petarung memenuhi potensi mereka, dan mendatangkan sebanyak mungkin kesuksesan dimana pun kami bersaing. EVOLVE MMA memiliki sederet Juara Dunia terbaik di dunia, tapi kami selalu ingin berkembang, dan saya berharap dapat menambahkan lebih banyak petarung kelas dunia ke dalam tim,” kata Kepala Pelatih Tim EVOLVE Fight, Eduardo Pamplona dalam siaran persnya.

Tim EVOLVE Fight adalah tim petarung profesional paling bergengsi di Asia dengan Juara Dunia di Muay Thai, Brazilian Jiu-Jitsu, Seni Bela Diri Campuran, Tinju, Gulat, No-Gi Grappling, dan lainnya.

Adapun jebolan dari EVOLVE MMA antara lain bintang UFC Rafael Dos Anjos, Juara Dunia One Atomweight Angela Lee, legenda MMA Shinya Aoki, Juara Dunia BJJ Garry Tonon, Juara Dunia Muay Thai Nong-O Gaiyanghadao, Juara Dunia Kickboxing Giorgio Petrosyan, dan bintang Kickboxing Tenshin Nasukawa.

Untuk mengajukan uji coba, calon peserta harus terlebih dahulu mengirim kredensial seni bela diri mereka, catatan seni bela diri, dan rekaman kompetisi ke info@evolve-mma.com. Anda berani coba?

Baca juga
Highlights GFNY Samosir

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : MMA | Editor: Andi Wahyudi | 6 September 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Aung Ingin Tetap Perbaiki Diri

Aung Ingin Tetap Perbaiki Diri

MIX MARTIAL ART
Alasan Alvarez Gabung One Championship

Alasan Alvarez Gabung One Championship

MIX MARTIAL ART
One Championship Raup Triliunan

One Championship Raup Triliunan

MIX MARTIAL ART
Gebrakan Revolusioner One Championship

Gebrakan Revolusioner One Championship

MIX MARTIAL ART

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company