image

Suryanation Motorland 2018 Sambangi Makassar

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 7 September 2018

SPORTKU.COM

Setelah sebelumnya sukses di Bali, kini kontes modifikasi Suryanation Motorland 2018 akan berlanjut di Makassar, Sulawesi Selatan.

Seri 6 Suryanation Motorland 2018 akan dilaksanakan di Phinisi Point, Makassar, (8/9). Di akhir pekan nanti, pecinta custom roda dua di Kota Makassar bisa menyaksikan rangkaian acara yang menarik. Di antaranya akan ada Custom Bike Contest, Rolling Thunder, Games, Booth Apparel dan juga F&B. Selain itu juga akan ada juga stunt ride competition, pertunjukan live dari artworker, dan pertunjukan musik.

Berbagai konten acara yang disiapkan di acara Suryanation Motorland Battle adalah Custom Bike Contest dengan beberapa kategori kelas berbeda. Nantinya motor Best of The Best pilihan para juri nasional di Makassar ini juga akan diberangkatkan ke kota Surabaya untuk bertarung menjadi The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018 bersama dengan motor lain dari kota Medan, Palembang, Tangerang Selatan, Semarang, Denpasar dan Surabaya.

“Kami senang bisa kembali hadir di Makassar mengingat tingginya antusiasme dari peserta untuk ikut di acara Custom Bike Contest. Tahun ini dengan tema Live to Inspire kami berharap bisa berbagi inspirasi bagi dengan pecinta custom roda dua disini,” ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Baca Juga
Marquez Ingin Damai dengan Rossi

Kehadiran Suryanation Motorland di Makassar memang memberikan ruang gerak bagi para pecinta modifikasi sepeda motor untuk memamerkan karya terbaik mereka. Selain itu, dengan adanya Suryanation Motorland juga diharapkan mampu menumbuhkan lebih banyak minat para bikers untuk dunia modifikasi.

Sama seperti di kota-kota lainnya, Suryanation Motorland Makassar 2018 juga akan diselingi dengan Rolling Thunder, Games, Pop Up booth yang diisi oleh berbagai tenant seperti local apparel, dan local custom shop. Di bagian apparel, booth Tigrehood akan menyediakan berbagai aksesoris khas anak motor seperti kaos, jaket, helm dan sarung tangan. Sementara untuk sajian musik akan hadir Shaggydog dan The Changcuters.

Bagi pengunjung yang ingin melihat pengerjaan artworker dari Yus Tattoo, Katros Garage, Hacka Pinstriping dan Cetul Leatherart juga bisa langsung menyambangi booth masing-masing. Pengunjung juga bisa melihat proses pengerjaan motor yang dikerjakan bersama oleh mereka di lokasi acara.

Seperti diketahui pemenang The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018 akan dibawa ke acara Custombike-Show di kota Bad Selzuflen, Jerman melalui program Suryanation Motorland Goes to International Custom Show 2018.

Baca Juga
Ducati Perpanjang Kontrak Karel Abraham
Lini Depan Mandul Jadi Penyebab Kekalahan Persija

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 7 September 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company