image

AHRS Gabung Indoclub Championship 2018

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | 7 September 2018

SPORTKU.COM

Seri 3 Indoclub Championship 2018 akan berlangsung di Sirkuit Gery Mang Subang, Jawa Barat pada 22-23 September mendatang.

Dengan kemasan menarik, membuat event balap Indoclub Championship yang digawangi oleh Deny Wajonk selaku Event Director terus mendapat sambutan hangat dari para stake holder. Bukan hanya para pebalap yang tertarik untuk ikutan balap, namun juga sponsor banyak melirik Indoclub Championship.

Sebagai bentuk dukungan akan kemajuan dunia balap di Indonesia, AHRS pun terus memberikan sumbangsihnya. Merek apparel dan sparepart sepeda motor asal Depok, Jawa Barat ini juga mulai kepincut gabung di Indoclub Championship.

Bergabungnya AHRS bukan hanya sekadar mau ikut tenar, namun juga dengan misinya mengajak para pebalap melakukan balapan dengan aman. Untuk itu, AHRS mulai Seri 3 nanti akan memberikan hadiah wearpack dan sepatu balap untuk para juara umum di tiga kategori, yaitu pemula, open dan cornering.

Baca Juga
Suryanation Motorland 2018 Sambangi Makassar

"Wearpack untuk hadiah juara umum akan kita berikan di setiap seri Indolcub Championship 2018. Wearpack nanti bisa sesuai ukuran dan desain yang diinginkan pebalap. Juara umum nanti bisa langsung fitting wearpack, jadi biar benar-benar yang juara umum puas dan ukuran wearpack bisa sesuai ukuran badan," jelas Aseh Hendro, pemilik AHRS.

Selain wearpack, Asep Hendro yang juga merupakan mantan pebalap itu mengatakan akan memberikan hadiah sepatu balap untuk rider yang bisa juara umum. "Selain wearpack juga akan kita kasih sepatu balap model terbaru untuk juara umum," sambung Asep Hendro.

Untuk wearpack sendiri, dari ketiga kategori kelas tersebut juga akan berbeda. Bagi pebalap juara umum di kategori cornering akan mendapatkan tipe F Five. Sedangkan di juara umum di kategori pemula adalah model RR Pro serta di kategori open model Magni Pro yang merupakan tipe tertinggi.

Baca Juga
Data dan Fakta MotoGP Misano, Ducati dan Suzuki Minim Prestasi
Lini Depan Mandul Jadi Penyebab Kekalahan Persija

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | 7 September 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Indoclub Kembali ke Gery Mang

Indoclub Kembali ke Gery Mang

ROAD RACE
Daytona Fokus di Indoclub Championship

Daytona Fokus di Indoclub Championship

ROAD RACE
Busi Brisk Konsisten Dukung Indoclub

Busi Brisk Konsisten Dukung Indoclub

ROAD RACE
Dovizioso Juara MotoGP Qatar

Dovizioso Juara MotoGP Qatar

MOTOGP

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company