Keangkuhan Rossi di Depan Marquez

Text : Suhartono | Photo / Video : MotoGP | Editor: Andi Wahyudi | 7 September 2018

SPORTKU.COM

Banyak cerita menarik yang terjadi di konferensi pers jelang MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Kamis (6/9).

Salah satu yang menarik banyak perhatian adalah uluran tangan Marc Marquez yang ditolak oleh Valentino Rossi. Rossi bersikeras jika dia tidak memiliki masalah dengan Marquez yang menjadi pesaing kuatnya di MotoGP. Hal itu kemudian yang membuat Rossi menolak untuk berjabat tangan dengan Marquez.

Sebelum melakukan konferensi pers, Marquez sendiri memang sudah mengungkapkan keiginannya jika dirinya mau berdamai dengan Rossi. Keinginan Marquez tersebut juga sampai ke telinga Rossi.

"Saya mendengar tentang ini, tetapi saya tidak tahu. Kedengarannya agak aneh, karena pada kenyataannya kami tidak memiliki masalah apa pun antara saya dan Marc. Jadi saya tidak tahu mengapa kita harus berdamai. Bagi saya tidak apa-apa," ungkap Rossi.

Keinginan Marquez untuk berdamai dengan Rossi pun diperlihatkan ke publik. Di hadapan para jurnalis dalam konferensi persnya jelang MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Marquez mengulurkan tangan ke Rossi. Namun usaha Marquez tak disambut baik oleh Rossi.

Baca Juga
Suryanation Motorland 2018 Sambangi Makassar

Saat itu, Rossi justru terus menyilangkan lengannya di dada, tersenyum dan menggelengkan kepala. "Seperti ini. Maksud saya, apa yang bisa saya katakan? Sudah, kedua kalinya. Tidak masalah, saya akan balapan dengan cara yang sama. Kami tidak perlu berjabat tangan. Kami baik-baik saja. Kami tidak punya masalah," cetus Rossi.

Masalah yang terjadi antara dua bintang besar MotoGP ini memang sudah lama. MotoGP 2015 di Sirkuit Sepang, Malaysia keduanya bentrok. Insiden yang kini dikenal dengan Sepang clash tersebut membuat Marquez jatuh dan tak bisa melanjutkan balapan.

'Gencatan senjata' antara Rossi dan Marquez kemudian berkembang selama tahun 2016, termasuk jabat tangan pertama di Catalunya. Tetapi permusuhan mereka dimulai kembali awal tahun ini ketika Rossi jatuh setelah terlibat senggolan dengan Marquez di Argentina.

Baca Juga
Marquez Ingin Damai dengan Rossi
Neymar Jadi Kapten Permanen Timnas Brasil

Text : Suhartono | Photo / Video : MotoGP | Editor: Andi Wahyudi | 7 September 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Galeri DragBike Moge 402Meter

Galeri DragBike Moge 402Meter

DRAG BIKE
Penyesalan Dalam Karier Balap Rossi

Penyesalan Dalam Karier Balap Rossi

MOTOGP
Pebalap Indonesia Tembus Podium Teratas

Pebalap Indonesia Tembus Podium Teratas

ROAD RACE
Pirelli Berjaya di Kejurnas Motoprix

Pirelli Berjaya di Kejurnas Motoprix

ROAD RACE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company