image

Lorenzo Minta Marquez Lupakan Rossi Yang Seperti Bocah

Text : Suhartono | Photo / Video : MotoGP | Editor: Andi Wahyudi | 7 September 2018

SPORTKU.COM

Valentino Rossi yang menolak jabat tangan dengan Marc Marquez menjadi topik hangat di kalangan pecinta MotoGP.

Konferensi pers para pebalap MotoGP jelang balapan di Sirkuit Misano, San Marino menyisakan konflik terbaru antara Rossi dan Marquez. Marquez yang mengulurkan tangan ke Rossi sebagai ungakapan maaf justru mendapat penolakan.

Situasi tersebut membuat Jorge Lorenzo ikut berkomentar. Menurut mantan pebalap Yamaha yang pernah menjadi rekan duet Rossi, apa yang dilakukan keduanya salah. Bahkan Lorenzo yang musim depan akan membalap di Repsol Honda bersama Marquez menyebut jika Rossi seperti anak kecil.

"Keduanya keliru. Valentino dengan tidak memberikan tangannya, itu adalah sikap anak kecil. Dan dengan tidak mengambil kesempatan untuk memberitahu para penggemar untuk tidak bersiul atas saingannya di podium. Dan Marc karena ini sangat mempengaruhi dirinya, dia harus melupakan Rossi," ungkap Lorenzo.

Masalah yang terjadi antara dua bintang besar MotoGP ini memang sudah lama. MotoGP 2015 di Sirkuit Sepang, Malaysia keduanya bentrok. Insiden yang kini dikenal dengan Sepang clash tersebut membuat Marquez jatuh dan tak bisa melanjutkan balapan.

'Gencata senjata' antara Rossi dan Marquez kemudian berkembang selama tahun 2016, termasuk jabat tangan pertama di Catalunya. Tetapi permusuhan mereka dimulai kembali awal tahun ini ketika Rossi jatuh setelah terlibat senggolan dengan Marquez di Argentina.

Baca Juga
Karier Wayne Rainey Berakhir di Kursi Roda
Suryanation Motorland 2018 Sambangi Makassar

Text : Suhartono | Photo / Video : MotoGP | Editor: Andi Wahyudi | 7 September 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Fitriansyah Kete Catat Waktu Tercepat

Fitriansyah Kete Catat Waktu Tercepat

MOTOPRIX
Regulasi Helm MotoGP 2019 Diperketat

Regulasi Helm MotoGP 2019 Diperketat

MOTOGP
Highlights Seri 4 Lenka MiniGP

Highlights Seri 4 Lenka MiniGP

ROAD RACE
Regulasi dan Lokasi Baru WSSP300

Regulasi dan Lokasi Baru WSSP300

SUPERBIKE

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company