image Pelatih asal Australia, Damian Cotter memberi materi di dalam kelas Para peserta mengikuti kelas di IBL Rookie Combine 2018

IBL Rookie Combine Tambah Wawasan Pebasket Muda Indonesia

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | 8 September 2018

uploads/news/2018/09/belajar-di-ibl-rookie-3638207e9c8cd1a.jpg

Belajar di IBL Rookie Combine

rookie-combine-3-79166ccf6bbeda2
rookie-combine-3-40911619565757c
SPORTKU.COM

Usai sudah ajang pencarian bakat pebasket muda Indonesia lewat IBL Rookie Combine 2018.

Setelah ditempa dalam training camp selama lima hari, terdapat 26 pebasket muda yang akan masuk dalam draft list rookie IBL 2018/2019. Tentunya dilatih selama lima hari, para peserta mendapatkan berbagai ilmu penting untuk kelanjutan karier di masa depan.

Hal tersebut pun diakui oleh salah satu peserta, Eka Ramadan. Menurutnya, ajang IBL Rookie Combine ini bisa membuka wawasannya mengenai basket lebih dalam lagi.

"Saya sih beruntung banget bisa mengikuti acara ini karena ngga semua orang punya kesempatan mengenai basket di sini. Pokoknya wawasan tentang basket benar-benar dibuka di sini," ungkapnya kepada SPORTKU.

Tetapi, meski senang, mahasiswa STIE Pembangunan tersebut mengkritik ajang ini karena terlalu dadakan. Akibatnya, para peserta tidak bisa mempersiapkan diri dengan baik karena tidak ada persiapan.

"Kalo kekurangan mungkin kurang terorganisir karena terlalu dadakan. Persiapan kami jadi kurang. Harapan saya ke depan mungkin bisa diberitahukan jauh-jauh hari agar peserta bisa melakukan persiapan lebih baik," sambungnya.

Baca Juga:
Sambangi Borneo, Persija Jakarta 'Pincang'

Baca Juga:
Babak Baru Vinales di MotoGP Misano

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | 8 September 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company